Bak Firasat, Istri Ridwan Kamil Beber Sikap Aneh Eril Sebelum Dinyatakan Hilang
Instagram/ataliapr
Selebriti

Atalia Praratya kembali menuliskan pesan pilu untuk putra sulung tercintanya, Emmeril Khan Mumtaz alias Eril. Atalia menyebut Eril sempat menunjukkan sikap aneh di pagi hari sebelum insiden tragis itu terjadi.

WowKeren - Sempat mengaku ikhlas melepas kepergian putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtaz alias Eril, istri Ridwan Kamil kembali menuliskan pesan pilu di laman Instagram-nya. Atalia Praratya masih merenungi mengapa harus putranya yang mengalami kejadian tragis tersebut.

"Rasanya untuk menanyakan, mengapa kamu, Ril? Mengapa sekarang? Mamah merasa tidak pantas, karena mamah bukanlah pemilikmu yang sebenarnya. InsyaAllah kamu sudah bahagia dalam limpahan kasih sayang Sang pencipta," tulisnya, Snin (6/6).

Hilangnya Eril membuat Atalia merindukan sosok putranya yang disebut memiliki sifat ceria, lucu, dan suka menolong. Selain itu, Atalia juga mengungkap sikap aneh Eril menjelang kepergiannya. Ia mengungkapkan bahwa putra sulungnya itu tiba-tiba saja senang difoto.

"Tapi mengapa kamu yang ceria, lucu, ringan tangan, sabar, selalu wangi, dan tiba-tiba saja senang difoto di akhir kebersamaan kita, terus membuat dada ini sesak, dan air mata tak kunjung kering," papar Atalia.


Atalia merasa seolah Eril memberikan pertanda untuknya. Namun, ia baru paham perubahan sikap putranya itu setelah Eril menghilang dinyatakan hanyut di sungai Aare, Swiss.

Lebih lanjut, Atalia menjelaskan bahwa momen terakhir dirinya bersama Eril adalah ketika foto berdua di pagi hari di Swiss. Perempuan 48 tahun ini masih berharap ada keajaiban agar Eril segera ditemukan.

"Foto terakhir adalah foto berdua kita di pagi sebelum insiden itu. 12 hari telah berlalu. Kamu di mana? Di mana Ril? Sini pulang," kata Atalia pilu.

Terakhir, Atalia menuliskan doa untuk Eril agar senantiasa dijaga dan dilindungi oleh Allah dan jasadnya segera ditemukan. Meskipun keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Eril, namun Atalia menerangkan jika pencarian masih terus dilakukan oleh otoritas Swiss, KBRI, keluarga, sahabat, dan masyarakat sampai waktu yang belum ditentukan.

Lagi dan lagi, unggahan Atalia Praratya membuat netizen ikut sesak. Mereka paham betul apa yang tengah dirasakan istri Ridwan Kamil itu saat ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait