Ada yang Sampai 3 Kali, Hampir Semua Pemeran Utama Pilih Reuni Drama Sebelumnya di 'Our Blues'
tvN
TV

Para pemeran utama drama tvN 'Our Blues' ternyata rata-rata sudah pernah bekerja sama dan chemistry memukau pada drama sebelumnya, apakah kamu menyadarinya?

WowKeren - Para pemeran drama tvN "Our Blues" memang sukses menyita perhatian. Tidak mengherankan mengingat para selebriti ternama memutuskan untuk bergabung pada drama berkonsep omnibus tersebut.

"Our Blues" menceritakan mengenai kehidupan orang-orang yang tinggal di Pulau Jeju. Drama ini memiliki banyak para pemeran utama dengan kisah berbeda-beda.

Hal yang sama sekali tidak disangka, hampir semua pemeran utama ternyata pernah bekerja sama di drama sebelumnya. Bahkan, ada yang sampai bekerja sama hingga 3 kali di drama berbeda.

Lee Byung Hun dan Lee Jung Eun bukan pertama kali bertemu di "Our Blues". Sebelumnya, keduanya menunjukkan pesona memikat di era kolonial Jepang di drama Mr. Sunshine.

Lee Jung Eun bertemu dengan Han Ji Min di 3 drama berbeda hingga saat ini. Sebelum "Our Blues", keduanya menunjukkan chemistry apik di Familiar Wife dan The Light in Your Eyes.


Han Ji Min dan Kim Hye Ja juga bukan pertama kalinya beradu akting di "Our Blues". Sebelumnya, keduanya sukses menuai haru di drama "The Light in Your Eyes".

Kim Hye Ja dan Ko Du Shim juga tak hanya berteman di "Our Blues". Pada drama sebelumnya, "Dear My Friends" keduanya juga menunjukkan chemistry memukau.

Pada "Our Blues", Choi Young Joon dan Bae Hyun Sung berperan sebagai ayah mertua serta menantu. Sebelumnya, keduanya dipertemukan sebagai senior dan junior dokter di "Hospital Playlist".

Lee Jung Eun juga pernah bertemu dengan Ko Du Shim di drama sebelumnya yakni "When The Camellia Blooms". Ia juga bertemu dengan Kim Hye Ja di "The Light in Your Eyes".

Choi Young Joon dan Yoon Byung Hee juga bukan pertama kalinya bertemu di "Our Blues". Sebelumnya, keduanya menunjukkan chemistry sangat berbeda di "Vincenzo".

Sementara itu, "Our Blues" akan menayangkan 2 episode terakhirnya pekan ini. Sudah siap ditinggal?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait