Park Ju Hyun & Chae Jong Hyeop Pilih Adegan Favorit, Ada Bocoran Soal Akhir 'Love All Play'
Instagram/kbsdrama
TV

Menjelang 'Love All Play' berakhir, Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop mengungkapkan adegan mana yang paling berkesan. Saat bercerita, ada bocoran soal ending drama ini.

WowKeren - Drama Rabu-Kamis malam KBS2, "Love All Play" akan mengakhiri kisahnya pada pekan ini. Menjelang tamat, Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop memilih adegan yang paling berkesan sekaligus membocorkan petunjuk menarik.

"Love All Play" sendiri merupakan drama olahraga romantis tentang pasangan bulu tangkis ganda campuran Park Tae Yang (Park Ju Hyun) dan Park Tae Jun (Chae Jong Hyeop). Setelah meninggalkan bulu tangkis selama tiga tahun, Park Tae Yang kembali ke lapangan bersama tim Yunis. Park Tae Jun yang menganggap olahraga adalah pekerjaan meninggalkan klub lamanya dan masuk ke tim Yunis.

Setelah serangkaian persitiwa yang menyatukan Park Tae Yang dan Park Tae Jun beserta naik turunya, "Love All Play" segera memasuki kisah penutupnya. Saat diminta memilih mana adegan terbaik menurut versi masing-masing, Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop punya jawaban berbeda. Rupanya adegan favorit Park Ju Hyun adalah yang belum ditayangkan di televisi.

Di penghujung drama ini, Park Tae Yang digambarkan bergerak maju di episode 15 dan 16 yang meningkatkan rasa penasaran. "Kita semua punya luka dan hidup dengan luka baru. Dan aku percaya bahwa kita akan mengatasinya lagi kali ini dan berjalan maju dengan bangga. Ini juga yang kukatakan pada diri sendiri," ungkapnya.

Park Ju Hyun & Chae Jong Hyeop Pilih Adegan Favorit, Ada Bocoran Soal Akhir \'Love All Play\'

Source: KBS


Di sisi lain, Chae Jong Hyeop punya adegan favorit di episode 7 dan 11 yang sudah tayang. Adegan paling berkesan yang pertama adalah saat Park Tae Jun apa kaitan Park Tae Yang dan kakak perempuannya, Park Joon Young (Park Ji Hyun).

Chae Jong Hyeop menjelaskan, "Ini adalah titik di mana suasana seluruh drama berubah dan ketegangan Tae Jun juga berubah di titik ini. Kupikir iadalah adegan di mana dia menjadi lebih kuat dan bisa mengatasinya."

Sedangkan untuk adegan di episode 11 yang dimaksud Chae Jong Hyeop adalah saat Park Tae Joon mengaku kepada Park Tae Yang soal hubungannya dengan Park Joon Young. Menurutnya pengakuan Park Tae Joon saat itu begitu berkesan.

"Itu membekas di ingatan karena menjadi adegan di mana Tae Joon meletakkan sedikit beban pikirannya saat melihat Tae Yang di sisinya yang sedang berjuang mengatasi hubungannya dengan Joon Young," kata Chae Jong Hyeop.

Menurut Chae Jong Hyeop, adegan itu memperlihatkan para aktor dengan hati-hati menggambarkan perubahan emosi karakternya. Karena bagaimana pun setelah kebenaran dan rahasia terungkap, akan ada perubahan sikap karakter. Atas kesungguhan mereka, adegan itu juga telah membuat pemirsa terkesan.


Sementara itu, 2 episode terakhir "Love All Play" dapat disaksikan pada 8 dan 9 Juni mendatang. Setelah tamat, "Jinxed at First" akan menggantikan drama ini mengisi slot tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:50 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru