Eva Celia Resmi Menikah, Momen Joget Sophia Latjuba dan Indra Lesmana Mood Banget
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Momen pesta pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa yang berlangsung pekan lalu masih bersliweran di media sosial. Terekam momen para orangtua mempelai di lantai dansa yang bikin netter ikut bahagia.

WowKeren - Eva Celia telah resmi menikah dengan Demas Narawangsa yang sudah dipacari selama lima tahun. Mendapatkan banyak sorotan, pasangan tersebut mengikat janji suci pernikahan pada Jumat (3/6).

Meski euforia pernikahan putri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana ini sudah berakhir, momen-momen indah pada acara itu masih bertebaran di dunia maya. Salah satunya adalah yang dibagikan akun Instagram @neng_jepret, di mana para orangtua mempelai memasuki lantai dansa.

Mood banget! Terlihat Indra Lesmana berjalan sambil berjoget ketika sedang berjalan memasuki lantai dansa. Di belakangnya, tampak Sophia Latjuba juga menari mengikuti irama lagu. Bukan hanya Eva Celia yang berbahagia, rupanya orangtuanya pun ikut bersenang-senang.

Tak ayal, momen para orangtua Eva Celia dan Demas Narawangsa tersebut menarik perhatian netter yang juga ikut merasa bahagia. Apalagi dalam video itu terlihat istri Indra Lesmana, Hanny Thrihandojo Lesmana juga ambil bagian.


"3 moms & 2 dads ❤️❤️❤️❤️❤️ada hikmah dibalik perpisahan mamanya, eva dicintai many parents😍😍😍😍," kata akun @scho****nbajs. "Bahagia ...😍😍😍sebentar lagi juga di panggil omma..omma tercantik😊😊😊😊😊," imbuh @mmhf****mnddk.

Selain itu, netter juga masih saja salfok dengan kecantikan Sophia Latjuba yang masih awet muda di usia 51 tahun. Bahkan ada yang menyandingkan kecantikan dan body Sophia Latjuba dengan boneka barbie sampai aktris Hollywood Angelina Jolie.

"Nangis ga sih liat bodiny😢😢😢," komentar pemilik akun @aiko***xnahw."Mirip2 angelina jolie yak😃," sambung @pute****nhadn.

"Ngarep umur 40-50 body kaya mba sophie.. tapi hobi makan cilok, cilor, baso aci,bala2, gehu, cireng.. DAHLAH," ujar @bubu****najmn. "Badannya kayak barbie😍😍😍," imbuh @kaia****lksix.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait