Choi Tae Joon Post Perdana Hal Ini usai Resmi Berstatus sebagai Ayah
Santa Claus Entertainment
Selebriti

Choi Tae Joon akhirnya aktif di Instagram pribadinya setelah sekian lama dan memutuskan untuk mengunggah hal ini usai resmi berstatus sebagai ayah dari putranya dengan Park Shin Hye.

WowKeren - Choi Tae Joon dikenal sebagai salah satu aktor yang jarang aktif di akun Instagram pribadinya. Ia juga cukup tertutup mengenai kehidupan keluarganya.

Senin (6/6), Choi Tae Joon akhirnya aktif di Instagram setelah beberapa bulan "menghilang". Ini menjadi unggahan perdana Choi Tae Joon usai resmi berstatus sebagai ayah.

Akhir Mei lalu, Park Shin Hye diungkapkan telah melahirkan buah hati pertamanya dengan Choi Tae Joon. Kedua selebriti populer ini dikaruniai bayi laki-laki. Park Shin Hye kemudian membuat gemas para penggemar dengan membagikan sepatu kembaran dengan sang putra dan suaminya di Instagram pribadinya.

Berbeda dari sang istri yang menyinggung mengenai status barunya, Choi Tae Joon mengunggah hal yang tak berhubungan dengan keluarganya. Choi Tae Joon terlihat mengunggah hadiah yang ia dapatkan dari salah satu brand.


Choi Tae Joon membagikan potret baru di akun Instagram pribadinya

Sumber: Instagram

Choi Tae Joon membagikan unggahan tersebut untuk mengucapkan terima kasih secara tidak langsung atas sandal yang diberikan. Aktor tampan itu memberikan emoji jempol pada unggahan terbarunya tersebut.

Baik Choi Tae Joon atau Park Shin Hye sendiri memutuskan untuk tidak menunjukkan buah hatinya di depan media. Ini diketahui bukan hal baru di kalangan selebriti Korea Selatan. Tidak sedikit yang menyembunyikan buah hati mereka lantaran termasuk privasi keluarga mereka.

Pasangan suami istri ini pun belum terdengar memilih proyek akting baru. Keduanya terlihat masih menikmati momen baru mereka sebagai orang tua.

Terakhir, Choi Tae Joon tampil di layar kaca dengan menjadi bintang tamu acara ragam "The Sixth Sense" musim 3. Kala itu, Choi Tae Joon tak ragu membahas mengenai rumah tangganya dan mengaku sangat bahagia setiap harinya.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts