Indah Permatasari PD Pamer Badan Makin Berisi Sejak Hamil, Malah Dibully?
Instagram/indahindahpermatas
Selebriti

Baby bump makin membesar di usia kehamilan 24 minggu, Indah Permatasari dengan percaya diri pamer bentuk tubuhnya yang makin berisi di foto terbaru. Seperti apa?

WowKeren - Indah Permatasari kini tengah menantikan calon buah hati pertamanya. Seperti diketahui, ia kini tengah mengandung calon anak pertamanya dengan Arie Kriting.

Usia kandungan Indah Permatasari pun sudah memasuki 24 minggu atau sekitar enam bulan. Karenanya tak heran jika baby bump Indah sudah terlihat dengan jelas.

Indah pun semakin sering membagikan foto selama dirinya hamil. Seperti halnya baru-baru ini, ia kembali mengunggah foto diri sambil menunjukkan tonjolan perut hamilnya.

Pemain film "Wedding Agreement" ini pun terlihat menunjukkan sejumlah pose cantik dengan penampilan yang natural. Namun dalam foto kali ini, bentuk tubuh Indah terlihat berbeda dari biasanya.

Pasalnya dalam foto, bentuk tubuh Indah terlihat semakin berisi. "Menggendut," tulisnya singkat di bagian caption foto, Selasa (7/6).


Tak disangka, curhatan Indah yang mengaku makin gendut ditanggapi positif oleh para netter. Bahkan ramai netter memberikan pujiannya pada Indah.

Netter memuji Indah tetap saja cantik meski makin gendut. Bahkan ramai netter mengaku takjub dengan paras serta penampilan Indah yang dinilai menggemaskan sejak badannya makin berisi.

Rupanya tak ada satu pun komentar miring yang memenuhi postingan Indah kali ini. Bahkan tak ada netter yang melakukan body shaming mengetahui Indah kini makin berisi. Netter justru ramai mendoakan yang terbaik untuk kehamilan Indah serta calon buah hatinya.

"Cantiknya ya Allah," puji akun @ly****rk. "Foto pertama gorgeous...mirip boneka ๐Ÿ˜๐Ÿ˜," komen netter akun @le*****69.

"Aslinya mmg sudah cantik. Mau gendud/ kuyus ya tetap cantik โ™ฅ๏ธ," sambung akun @ra*****yo. "Jd kaya bule @indahpermatas ..cantik๐Ÿ˜..sehat terus ya," tambah akun @ra*****on.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts