Jay B GOT7 Sedih Saksikan Sang Ayah Nangis Gara-Gara Tak Bisa Belikan Minuman Favorit
Instagram/jaybnow.hr
Selebriti

Jay B GOT7 merupakan idola yang dikenal dengan kepeduliannya terhadap keluarga bahkan anggota grupnya. Saat membicarakan tentang orangtuanya, ia memiliki beberapa kenangan yang menyedihkan terkait masalah ekonomi.

WowKeren - Baru-baru ini, Jay B (JB) GOT7 membagikan pandangannya tentang bagaimana ia tumbuh di keluarga yang sehat. Pada tanggal 6 Juni, episode baru dari koleksi video Jay B untuk DIVE Studios dirilis di YouTube. Berjudul "A Look Into Jay B's Family & Upbringing", episode tersebut menampilkan penulis lagu "NANANA" yang berbicara tentang keluarganya dan berbagi beberapa kenangan masa kecil.

Ketika berbicara tentang "Makna Keluarga," Jay B menggambarkan dirinya adalah sosok anak yang penurut. "Aku adalah anak yang baik yang mendengarkan orangtuaku dengan baik. Orangtuaku dan aku berhubungan baik," ujarnya.

"Kalau aku ingat saat pertama kali bertemu ayahku, aku masih di sekolah dasar. Saat itu, mungkin di kelas 5 atau 6. Melihat ke belakang, kurasa aku tidak terlalu melawannya," kata leader GOT7 itu.

Dia kemudian berbagi bahwa dia menyukai ayahnya karena dia sering bermain dengannya. "Aku memiliki beberapa kenangan menyenangkan seperti mengunjungi lembah dan menangkap ikan lele bersama," tuturnya. Meski ada kenangan bahagia, Jay B juga punya kenangan sedih, dan salah satunya adalah melihat ayahnya menangis.

"Suatu hari, aku kembali dari sekolah dan melihat ayahku minum di sore hari dengan ibuku," katanya. Jay B menambahkan bahwa orangtuanya bukan tipe orang yang melakukan itu, jadi dia sudah tahu bahwa sesuatu yang serius telah terjadi.

"Ayahku selalu membelikan aku susu pisang setiap kali pergi ke sekolah. Namun, hari itu, dia menangis dan berkata, 'Maaf hanya ini yang bisa kuberikan karena aku tidak cukup berpendidikan,'" kata Jay B.


Setelah mendengar ini, Jay B juga menangis dan mengatakan kepada ayahnya bahwa dia bersyukur atas semua yang diailiki dan tidak ada yang perlu disesali. "Aku mengatakan kepadanya bahwa dia tidak perlu meminta maaf kepadaku tentang keadaan keuangan kami, dan dia memberiku cinta yang lebih dari cukup," kenangnya.

Leader GOT7 menambahkan bahwa ketika mereka bertiga berkumpul, orangtuanya membiarkan ia merasa nyaman bahwa tidak merasa seperti sedang bersama orangtuanya tetapi dengan teman dekatnya. Namun, Jay B mengaku sempat membenci ayahnya karena terlalu disiplin dalam mendidiknya.

"Ibu dan ayahku mendisiplinkanku tentang apa yang benar dan salah. Aku pikir itu yang membuat aku menjadi orang seperti sekarang ini," katanya. Pelantun "TRUTH" itu kemudian mengungkapkan bahwa ada saatnya ia didisiplinkan secara fisik oleh orangtuanya.

"Aku tidak yakin apakah bisa membicarakan hal ini, tetapi ada saatnya aku disiplin secara fisik sampai-sampai aku mempertanyakan apakah itu dapat diterima. Aku dihukum sangat berat sehingga mataku bengkak seperti karakter kartun," katanya.

"Ketika aku masih kecil, aku membenci ayahku karena dia sangat ketat denganku," ungkap Jay B. Namun, alasan mengapa ayahnya keras padanya adalah karena Jay B berbohong untuk menutupi kesalahannya, yang menyebabkan ayahnya marah. Setelah mengetahui hal ini, anggota GOT7 ini sepenuhnya memahami tindakan ayahnya terhadapnya. Pantas saja idola satu ini menjadi panutan, mengingat betapa hangatnya Jay B kepada keluarganya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait