Resmi Cerai, Olla Ramlan Tulis Pesan Menyentuh Ini Untuk Kedua Putrinya
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan kini telah resmi bercerai dengan Aufar Hutapea. Kendati begitu, kini ia pun terlihat menuliskan pesan mendalam sekaligus menyentuh untuk kedua putrinya.

WowKeren - Olla Ramlan kini berstatus janda setelah ia dinyatakan telah resmi bercerai dengan sang suami, Muhammad Aufar Hutapea. Kendati begitu, hak asuh anak pun kini jatuh di tangan Olla Ramlan.

Lantas baru-baru ini Olla terlihat membagikan postingan yang berhasil menyita perhatian warganet. Di mana ia tampak memang potret kedua putrinya, Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea.

Pada kesempatan tersebut, Olla tampak menuliskan pesan mendalam sekaligus menyentuh untuk putrinya. Dalam bahasa Inggris, Olla menerangkan bahwa ia akan selalu mencintai anak-anaknya dalam kondisi apapun itu.

Lebih lanjut, Olla juga menegaskan bahwa akan selalu ada masa sulit untuk dilewati di kehidupan ini. Kendati begitu, ia ingin anak-anaknya bisa belajar dan mampu melewati setiap masa sulit tersebut.


"To my daugthers. Never forget that I love you. Life is filled with hard times and good times. Learn from everything you can. Be the woman I know you can be. Love’ Mom. 💋" tulis Olla sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, Rabu (8/6).

Tak ayal, unggahan tersebut pun kini menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai memberikan dukungan pada Olla dan mendoakan yang terbaik untuk anak-anaknya.

"Maa syaa Allah tabarakallah. Cantik nya si kakak. Makin sholahah dan pinter2 ya anak2 cantik.. ❤️❤️❤️" tulis seorang netter. "Ya Allah knapa sy sedih liat ank²nya..krna bagaimanapun juga yg jd korban adlh anak²nya😢" sahut lainnya. "Aamin doa seorg ibu dgn tulus mudahan nyata 🙏" timpal lainnya.

Sementara itu, diketahui bahwa hasil putusan pengadilan pun membebankan biaya nafkah Rp 40 juta yang wajib dibayarkan Aufar. Rp 40 juta merupakan biaya untuk menafkahi dua anak hasil pernikahan Olla dan Aufar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru