Turunan Bibi-Vanessa Angel, Video Gala Tulus Peluk Putri Puput Yang 'Ditolak' Doddy Bikin Mewek
Instagram/puput100ly
Selebriti

Gala Sky meneladani sikap ayah ibunya yang selalu tulus dan tak menaruh dendam pada siapapun. Gala berusaha ramah serta menunjukkan reaksi sayang pada putri Puput dan Doddy, Aisyah.

WowKeren - Sosok Bibi Andriansyah dikenal sebagai pria yang baik dan romantis. Tak cuma itu, suami Vanessa Angel itu juga sosok ayah yang penyayang.

Yang menarik, kebaikan Bibi serta sifatnya yang penyayang agaknya ditiru sang putra, Gala Sky. Meski Bibi telah tiada, Gala agaknya meneladani sang ayah maupun sang ibu yang tak pernah dendam pada siapapun.

Terbukti, Gala menunjukkan sikap baik saat bertemu sang tante, Aisyah. Putri Doddy Sudrajat dan Puput Pujiarti itu awalnya pamer wajah sendu disela-sela bermaain bersama Gala.

Tak lama, Gala mengajak semua orang untuk tos bareng. Puput lantas meminta Gala mengajak tos Aisyah sang tante. "Tos Aisyah," kata Puput.

Tak disangka, Gala memperlihatkan momen penuh haru. Tak cuma sekedar tos, Gala juga memeluk Aisyah seolah ingin menghibur tantenya tersebut.

Sikap Gala ini tak urung memicu simpati publik. Banyak yang salut karena Gala hingga keluarga Haji Faisal berusaha tetap terbuka menerima Puput, Aisyah maupun Chika.


YouTube

Video Gala Peluk Aisyah (source: Seleb On Cam News)

"Mlht ketulusan dan kbhagiaan ank" yg tdk berdosa..hati ini miris tau klakuan sang ayah dan kakek (dody)yg tdk punya hati nurani😭....yg ad dlm otak'y hnya uanggggg....dan karna'y maka buta mata dan hatiiii...Ya Allah...sllu lindungi kluarga pak hj...ananda galaa...dan aisyah ..jauhkn mrka dri kjhtan apapun...engkau maha tau dan maha sgla'y...dan sgra engkau beri teguran trhdp dody juga org" yg sdh berbuat zolim slma ini...agar dody bisa ingat padaMu dan bisa tau rasa bersyukur atas sgla nikmat dariMu slma ini ya Allah...sudahi polemik yg ada...agar pak hj skluarga bisa tenang dlm mrwat gala 😭🤲🤲🤲," harap netter. "Anak2yg tdk bersalah mrk saja bisa main sama gala.dasar pak dod.bikin masalah," seru yang lainnya.

Sementara itu, Puput sempat mengungkap kisah pilu terkait Aisyah. Tak disangka, Doddy sebenarnya tak ingin Puput hamil.

"Yang bikin aku tersayat-sayat itu statemen 'Aku enggak pernah menginginkan kamu hamil kok kan aku udah ngomong aku enggak mau punya anak, dan aku enggak mengharapkan Ais'," kata Puput. "Kebun binatangnya keluar untuk Chika. Itu pernyataan yang keji banget dan enggak etis lah orang tua sampai ngomong kayak gitu."

Disisi lain, Doddy kini malah disentil isu miring bukan suami sah ibunda Vanessa Mama Lucy. Pasalnya, pihak ahli waris yang memegang kuasa atas makam Lucy justru kakak Doddy, Bachtiar Sabri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait