Visual Seohyun di 'Jinxed at First' Dinilai Sempurna, Sikap Profesional Ikut Jadi Sorotan
Instagram/kbsdrama
TV

Bakal segera menyapa penggemar di drama mendatang 'Jinxed at First', Seohyun Girls' Generation memamerkan visual bak keluar dari negeri dongeng. Profesionalisme lantas ikut jadi sorotan.

WowKeren - Seohyun Girls' Generation kembali ke layar kaca dengan drama KBS2 mendatang, "Jinxed At First". Drama ini mempersatukan Seohyun dengan Na In Woo sebagai pasangan utama.

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, "Jinxed at First" adalah drama fantasi romantis tentang seorang pria malang tidak beruntung bertemu dengan dewi keberuntungan untuk mematahkan kutukannya. Alur ceritanya tentang penjual ikan Gong Soo Kwang (Na In Woo) yang selalu sial dan Lee Seul Bi (Seohyun) yang punya kemampuan ajaib melihat masa depan orang lewat sentuhan.

Pada 8 Juni, Namoo Actors mengunggah foto-foto Seohyun saat memerankan Seu Bi yang bak keluar dari negeri dongeng. Seul Bi adalah seseorang yang sudah lama hidup terisolasi karena kemampuan khususnya. Sehingga saat kabur dan mengenal dunia luar, Iia masih membawa kepolosan murninya.

Dalam foto-foto yang dibagikan Namoo Actors, Seohyun terlihat menjulurkan wajahnya dari dinding yang meningkatkan rasa ingin tahu. Sedangkan foto lain saat ia memegang boneka beruang memperlihatkan pesona indah dan murni bak karakter utama sebuah dongeng.

PVisual Seohyun di \'Jinxed at First\' Dinilai Sempurna, Sikap Profesional Ikut Jadi Sorotan

Source: Namoo Actors


Visual Seohyun yang menawan membuatnya seolah melangkah keluar dari webtoon. Selain visual, profesionalisme Seohyun juga dipuji karena telah menciptakan ulang Seul Bi dengan sempurna dengan ekspresi dan bahasa tubuhnya. Apalagi, penampilan Seohyun didukung dengan tatanan rambut bak peri dan pakaian cantik.

Secara khusus, Seohyun telah memberikan gambaran besar tentang Seul Bi sebelum "Jinxed At First" tayang. Karakter Seul Bi ini punya kepribadian yang penuh rasa penasaran dan suka tantangan, sama seperti Seohyun sendiri. Untuk itu, penampilannya di drama ini meningkatkan ekspektasi pemirsa.

Visual Seohyun di \'Jinxed at First\' Dinilai Sempurna, Sikap Profesional Ikut Jadi Sorotan

Source: Namoo Actors

Sebelum ini, Seohyun pada tahun 2022 ini telah menyapa penggemar dengan film 19+ "Love and Leashes". Karakternya sebagai Jung Ji Woo saat itu sangat berbeda dengan Seul Bi, di mana ia menjadi perempuan dewasa dan dominan. Penggemar pun semakin ingin tahu perubahan drastis seperti apa yang dibawakan Seohyun dalam drama ini.

Sementara itu, "Jinxed At First" bisa mulai disaksikan pada 15 Juni mendatang. Menggantikan "Love All Play", drama ini bakal mengisi slot tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:50 waktu setempat.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts