Akun Tante Vanessa Angel Hilang Usai 'Ditegur' Petir, Video Isi Kepala Foya-Foya Digunjing
Instagram
Selebriti

Tante Vanessa Angel, Renny Setyawati, seolah 'hilang' tanpa jejak pasca muncul membela Doddy Sudrajat. Disisi lain, video TikTok Renny sempat disentil netter saat membahas 'isi kepala'.

WowKeren - Sosok tante Vanessa Angel, Renny Setyawati, sempat muncul di depan awak media pada Mei lalu. Tak pernah bicara, Renny secara perdana mengungkap kekecewaan soal sikap Haji Faisal.

Renny dulunya setuju jika Haji Faisal mengurus Gala. Namun ia akhirnya pro pada Doddy Sudrajat sang ipar setelah Haji Faisal ngotot menyetujui aksi donasi untuk rumah Gala. Ia sempat menyentil sikap Haji Faisal itu tidak bermartabat.

"Keluarga besar kami sangat berkeberatan Gala diasuh dengan cara yang menurut kami tidak bermartabat," kata Renny. "Makanya kami concern membantu papanya Vaness supaya bisa mengasuh Gala. Salah satunya donasi. Saya keberatan. Itu poin yang membuat kami gak bisa satu paham dengan Pak Faisal."

Tak cuma itu, Renny juga hadir karena dirinya diberi kuasa untuk menjadi wakil dalam hal uang asuransi untuk Gala. Saat mempersembahkan tabungan buat masa depan Gala, Renny digunjing karena obrolannya terhenti akibat suara petir yang disebut-sebut sebagai peringatan dari Tuhan.


Instagram

Akun Tante Vanessa Angel 'Hilang'

Menariknya setelah muncul dan menuai kritik, Renny seolah menghilang begitu saja. Bahkan akun Instagramnya mendadak lenyap tanpa jejak. Sayangnya tak diketahui apakah akun miliknya itu lenyap karena dihapus atau dihack oleh pihak lain.

TikTok

Tante Vanessa Angel Disindir Soal Video TikTok

Bukan cuma itu, Renny juga sempat disorot soal video TikToknya. Kala itu, ia bermain games menebak isi kepala. Secara kebetulan, games itu mengungkap kalau isi kepala Renny adalah soal "foya-foya". Meski cuma sekedar permainan, netter menyentil Renny soal dugaan sifat aslinya.

"Nampak ni yeee kelakuan aslinyaaa," tutur netter. "Mungkin sudah di bisik in sama Dodi nnti klw sandiwaranya sukses bakal dapat bagian gtu,mngknya dibelain Dodi biar dpt bagian cuanya," seru netter. "Pas ngomong ada petir itu peringatan lho ibu. hati," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait