Jesse Choi Pamer Kegiatan Malam Usai Menikah dengan Maudy Ayunda, Bubuhkan Emoji Lucu
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Suami Maudy Ayunda, Jesse Choi memamerkan kegiatan malamnya untuk pertama kali setelah resmi menikah. Dalam video singkat yang dibagikan di InstaStory-nya, Jesse terlihat bahagia.

WowKeren - Sejak mengenal Maudy Ayunda, Jesse Choi begitu tertarik dengan negara Indonesia dan segala keragamannya. Bisa dikatakan jika Maudy memberi impact besar dalam hidup Jesse, di mana ia memutuskan menjadi seorang mualaf dan memilih tinggal di Indonesia.

Lewat laman Instagram pribadinya, Jesse Choi beberapa kali membagikan momen kala menikmati suasana Ibukota Jakarta. Seperti yang belum lama ini diperlihatkannya di Instagram Story. Di mana Jesse tampak berada di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) untuk berolahraga malam.

Tak diketahui apakah ia sendiri atau ditemani sang istri. Namun yang pasti, pria berdarah Korea Selatan ini sangat menikmati waktunya melakukan olahraga di GBK.

Terlebih saat ia melihat banyaknya orang yang juga melakukan berbagai kegiatan malam di GBK. Mulai dari berolahraga sepertinya, berkencan, atau hanya sekadar jalan-jalan malam.

Jesse Choi Pamer Kegiatan Malam Usai Menikah dengan Maudy Ayunda, Bubuhkan Emoji Lucu

Instagram Story


Saat berada di GBK, Jesse Choi pun agaknya dibuat tertarik dengan kumpulan orang-orang yang melakukan olahraga dengan menggunakan musik. Jesse bahkan sampai merekam momen mereka yang berolahraga dengan diiringi musik tersebut. Tak jarang orang-orang tersebut juga ikut bernyanyi sesuai lagu yang diputar.

Melihat hal itu, suami Maudy Ayunda ini tampak terhibur. Ia menuliskan sesuatu yang menggambarkan pemandangan tersebut dengan dibubuhi emoticon lucu.

Jesse sendiri memang dikenal sebagai pribadi yang gemar berolahraga. Selain jogging, ia juga menyenangi olahraga golf dan renang. Hal itu tampak beberapa kali pada postingan Instagram-nya.

Sementara itu, Maudy Ayunda sendiri baru saja membagikan sederet fotonya bersama Jesse Choi di laman Instagram. Terlihat di sana mereka mengenakan beberapa pakaian tradisional. Mulai dari pakaian adat Jawa hingga Korea.

Keduanya terlihat serasi dalam serangkaian foto tersebut. Bukan hanya Maudy Ayunda yang mencuri perhatian karena kecantikan dan keanggunannya, namun pesona Jesse Choi dalam balutan busana adat Indonesia juga tak kalah bikin pangling.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru