Frans Faisal Susul Punya Akun Centang Biru, Respons Oma Dewi Beda dari yang Lain
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Frans Faisal jadi anggota keluarga terakhir yang akhirnya dapatkan centang biru untuk akun Instagram miliknya, keluarga gercep bereaksi hingga Oma Dewi ikut sampaikan hal ini.

WowKeren - Keluarga besar H. Faisal memang masih mendapatkan banyak perhatian dari publik hingga saat ini. Sejak bersitegang dengan pihak sang besan, Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel, keluarga H. Faisal termasuk istri dan ketiga anak mereka bak tak pernah luput dari sorotan. Selalu ada hal yang jadi perbincangan dari Fujianti Utami serta kedua kakaknya yakni Frans Faisal dan Fadly Faisal.

Tak heran jika popularitas ini juga ditandai dengan ramainya akun masing-masing adik almarhum Bibi Andriansyah dibanjiri followers. Bahkan sebelumnya nyaris semua keluarga Bibi mendapatkan centang biru alias verifikasi untuk akun Instagram mereka.

Terbaru, kini Frans Faisal pun menyusul keluarganya yang lain dan menjadi yang terakhir dapatkan centang biru untuk akun IG miliknya dengan nyaris satu juta pengikut ini. Kabar ini pun diketahui dari unggahan-unggahan di Insta Stories Frans.

Frans gercep membagikan reaksi keluarganya yang lain terkait akun Instagramnya sudah centang biru. Bak ikut susul jadi selebgram baru, Frans mendapatkan banyak ucapan selamat dari orangtua juga adik-adik yang menggodanya habis-habisan.

Frans Faisal Susul Jadi Akun Centang Biru, Respons Oma Dewi Beda dari yang Lain

Instagram/@fransfaisal_


Melalui Insta Stories, Frans mengunggah reaksi dari setiap anggota keluarganya. Sebut saja misalnya Fuji yang langsung menyapa dan menggoda sang kakak.

Huwoooww centang biru @fransfaisal_,” kata Fujianti Utami. “Alhamdulillah ya Allah,” balas Frans. Respons serupa disampaikan oleh adik Frans lainnya yakni Fadly Faisal yang langsung menggodanya. “Akhirnya centang biru, keren. Congrats,” kata Fadly saat sedang bersantai bersama sang kakak.

Frans Faisal Susul Jadi Akun Centang Biru, Respons Oma Dewi Beda dari yang Lain

Insta Stories/@fransfaisal_

Ucapan selamat tentunya juga tak lupa datang dari H. Faisal dan Oma Dewi yang turut merasa senang. H. Faisal pun ikut memberikan ucapan selamat seraya memamerkan akun IG putra keduanya ini yang sudah centang biru.

Unggahan serupa dibuat oleh Oma Dewi. Namun berbeda dari yang lain, Oma Dewi menyisipkan sebuah nasihat kepada Frans untuk menjadikannya dorongan agar lebih semangat beraktivitas ke depannya.

Yeeey ada yang nyusul mama nih. Akhirnya smeua centang biru, alhamdulillah,” ucap Oma Dewi. “Makin semangat ya Frans,” sambungnya mengakhiri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait