Marissya Icha Akui Gadaikan Sertifikat Ortu Demi Masa Depan Bareng Safir Eks Suami Hingga Jual Bakso
Instagram/marissyaicha
Selebriti

Marissya Icha beber cerita rela gadaikan sertifikat rumah orangtua demi masa depan bersama mantan suami, Saiful Safir yang mendadak muncul mengungkit perkara harta gono-gini.

WowKeren - Nama Marissya Icha belakangan ini santer menjadi perbincangan publik. Hal itu lantaran mendadak muncul mantan suami Marissya, Saiful Safir.

Ironisnya, Safir memilih untuk merapat ke kubu Doddy Soedrajat dan Farhat Abbas. Ia mengungkit harta gono-gini dan mengatakan haknya masih berada di tangan Marissya.

Terkait klaim tersebut, Marissya pun buka suara. Ia membeberkan awal mula bisnis dan masa kejayaan mereka saat masih menjadi suami istri.

Marissya membeberkan bukti bahwa ia lah yang berperan besar dibalik kesuksesan bisnis mereka. Marissya bahkan rela menggadaikan sertifikat rumah orangtuanya demi membangun masa depan yang lebih baik bersama mantan suami.

"Setelah sudah ketemu aku, aku pada saat itu ada bisnis tapi gak setingkat setelah nikah sama dia. Terus aku ya udah, apa nih yang mau kita bisnisin bareng nih," kata Marissya Icha dalam kanal YouTube Uya Kuya.

"Akhirnya aku pinjem sertifikat rumah orangtua aku. Aku pinjem buat pinjem uang ke temen aku," ungkap Marissya. "Aku dateng kak, aku boleh pinjem gak 1 setengah miliar. Aku taruh sertifikat orangtua aku, 'gak papa gak usah ditaruh kata dia, gak papa biar kita sama-sama enak'."


Usaha keras Marissya itu membuahkan hasil. Ia bahkan mampu membangun kantor dan perusahaannya sendiri.

"Semuanya hampir rata-rata pekerjaan itu aku yang handle sampai dari lapangan sampai dari kantor akhirnya kita bangkit kita punya kantor punya perusahaan sendiri," lanjut Marissya.

Sayang, di tengah kesuksesan bisnisnya, Safir meminta agar Marissya menjadi ibu rumah tangga. Marissya pun lagi-lagi menuruti permintaan Safir.

"Terus Alhamdulillah sangat berkecukupan. Terus dalam keadaan anak, dia merasa kata dia, 'kamu boleh gak jadi ibu rumah tangga aja', udah di titik enak. 'Ya udah jadi istri yang baik aja di rumah', ya udah aku jadi ibu rumah tangga.'

Saking bosannya menjadi ibu rumah tangga, Marissya kemudian memiliki inisiatif untuk berjualan bakso. Ia kemudian membuka toko bakso di depan rumah bahkan menyewa sebuah ruko untuk bisnis kulinernya.

"Itupun karena aku udah biasa kerja kali kak. Jadi aku tuh waktu disuruh di rumah akhirnya aku buka toko bakso di rumah walaupun keadaan ekonomi oke banget tapi aku tetep jualan bakso, aku ambil ruko," pungkas Marissya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait