Pihak TAN Skin Tanggapi Pengakuan Mayang Soal Didesak Doddy Review Produk Sebelum Dicoba, Percaya?
Instagram/maayang.lucyana
Selebriti

Mayang ngaku sempat menolak namun nurut usai didesak sang ayah untuk langsung buat review produk skincare meski belum mencobanya, pihak TAN Skin bilang begini.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri adik dari almarhumah Vanessa Angel diketahui harus berurusan dengan proses hukum imbas dari video review skincare yang dibuatnya. Pasalnya kala itu Mayang mengaku jika wajahnya rusak usai menggunakan produk skincare dengan inisial T yang diduga adalah TAN Skin. Tak terima dengan pernyataan Mayang, pihak TAN Skin pun langsung mengusutnya melalui proses hukum.

Terbaru, Mayang kembali menjalani pemeriksaan untuk kedua kalinya atas dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh pihak TAN Skin. Namun kali ini Mayang membuat publik geger gara-gara pengakuan tak terduganya. Bagaimana tidak, ia mendadak mengungkap fakta baru dengan mengaku didesak oleh Doddy Sudrajat untuk membuat review produk tersebut sebelum mencobanya terlebih dahulu.

“Dari awal sebenarnya yang nyuruh aku review itu daddy, aku sudah berusaha untuk nolak enggak mau review, cuma daddy yang kayak 'sudah review aja'. Sebenarnya belum pakai produknya, baru mau coba, cuma kata daddy langsung review aja. Aku, kan, karena enggak enak hati juga sama daddy, ya sudah, aku ikuti aja mau daddy," ungkap Mayang di Polda Metro Jaya, Rabu (8/6).

Kini pihak TAN Skin menanggapi pengakuan Mayang tersebut. Machi Achmad sebagai kuasa hukum membongkar soal kecurigaan awal dari pihak mereka hingga sudah memberikan bukti-bukti pendukung kepada pihak kepolisian.


“Tanggapan saya sih, awalnya saya juga ada indikasi untuk curiga ya ke arah tersebut ya. Terbukti kita juga memberikan sedikit bukti-bukti dan memberikan masukan kepada tim penyelidik dan penyidik Polda Metro Jaya ya.,” ujar kuasa hukum TAN Skin seperti dilansir dari detikHOT, Kamis (9/6).

Bak mengisyaratkan rasa percaya, Machi Achmad rupanya juga terkejut dengan pengakuan yang dibuat oleh adik mendiang Vanessa Angel ini. Machi dibuat kaget dengan pengakuan Mayang terkait desakan dari sang ayah tersebut. “Tetapi seiring dengan berjalannya dengan panggilan-panggilan, ternyata saya juga kaget ya. Ternyata dari Mayang sendiri akhirnya mebuka fakta tersebut,” ungkapnya.

Machi Achmad juga menanggapi perihal kemungkinan Doddy Sudrajat akan terseret dalam kasus pencemaran nama baik ini. Namun ia menyebut jika segala proses masih terus berjalan yang memang harus diikuti.

“Ya ini kan proses masih berjalan, tentunya sudah di BAP juga kan dari si Mayang dan sudah diklarifikasi juga dari pihak kepolisian apakah nanti itu saat digelarkan apakah akan ada tambahan pasal baru,” jelasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait