Alasan Azka Corbuzier Tak Panggil Sabrina Chairunnisa 'Mama' Terkuak, Karena Kalina Oktarani?
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Terungkap alasan putra Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier belum memanggil Sabrina Chairunnisa 'Mama'. Benarkah karena adanya perjanjian dengan Kalina Oktarani?

WowKeren - Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa tengah berbahagia lantaran telah resmi menikah. Keduanya resmi menjadi suami istri usai pacaran selama sembilan tahun.

Selama itu pula, Sabrina dikenal telah akrab dan dekat dengan Azka Corbuzier putra sulung Deddy Corbuzier bersama mantan istrinya, Kalina Oktarani. Azka bahkan mengungkapkan kebahagiaannya melalui sosial media usai Deddy dan Sabrina menikah.

Namun, Azka kabarnya belum memanggil Sabrina dengan sebutan "Mama" meski sang ayah telah resmi menikahi perempuan tersebut. Begitupun juga dengan Nada Tarina Putri anak angkat Deddy yang masih memanggil Sabrina dengan sebutan "Kak".

Rupanya, Kalina Oktarani selaku ibu kandung Azka mengetahui alasan sang putra belum memanggil Sabrina "Mama". Kalina mengungkap terdapat perjanjian pasca perceraian di antaranya dengan Deddy.

Salah satunya yakni Azka tak diperbolehkan mamanggil pasangan Deddy kelak dengan sebutan "Mama". Begitupun juga bila Kalina memiliki pasangan, Azka dilarang memanggil "Papa". Kalina mengatakan perjanjian tersebut telah disepakati kedua belah pihak.


"Maaf kalau kata-kata aku ini menyinggung. Memang dari dulu sebelum ketuk palu sudah punya komitmen," kata Kalina kepada awak media di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (9/6).

Kalina mengatakan tak ada panggilan "Mama" dan "Papa" untuk orang lain. Azka diminta memanggil pasangan Deddy maupun Kalina dengan sebutan "Kak" atau "Om" dan "Tante".

"Siapapun pasangan saya itu tetap dipanggil kaka om atau nama. Begitu juga sebaliknya, pasangan paparnya Azka dipanggil tante atau nama. Jadi tidak ada panggilan papa dan mama untuk orang lain ," jelas Kalina.

Kalina menjelaskan bahwa kesepakatan itu dibuat untuk saling menghargai satu sama lain. Dengan demikian, jelas bahwa ayah Azka adalah Deddy Corbuzier dan sang ibu yakni Kalina Oktarani.

"Mungkin buat orang lain nggak masalah panggil papa mama. Tapi untuk kami berdua, ya menghargai banget keputusan ini," pungkas Kalina.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru