Kalina Oktarani Bantah Kesal Karena Tak Diundang Di Nikahannya Deddy Corbuzier, Malah Panjatkan Doa
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani membantah tudingan warganet yang menyebut dirinya kesal lantaran tak diundang di acara pernikahan Deddy Corbuzier. Kalina lantas panjatkan doa berikut ini untuk mantan suaminya itu.

WowKeren - Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa tengah berbahagia lantaran telah resmi menikah pada 6 Juni 2022. Keduanya resmi menjadi suami istri usai pacaran selama sembilan tahun.

Sementara itu, Kalina Oktarani ikut menjadi sorotan warganet lantaran tak diundang di acara pernikahan Deddy. Banyak dari netter lantas ramai menduga kalau Kalina kesal terhadap mantan suaminya itu.

Hal ini lantaran Kalina terlihat tak menuliskan ucapan selamat untuk pernikahan mantan suaminya itu. Lantas kini Kalina pun buka suara untuk membantah tudingan tersebut.

Kalina mengaku bahwa ia telah mendoakan yang terbaik untuk Deddy dan Sabrina meskipun tak datang di pernikahan mereka. "Fitnah (kesal tak diundang di pernikahan) aku enggak diundang tapi doa itu kan bisa di mana saja ya," kata Kalina Oktarani dalam acara Rumpi Trans TV, Kamis (9/6).


Bahkan Kalina berharap pernikahan Deddy dan Sabrina bisa langgeng hingga maut memisahkan. "Dan aku mendoakan semoga pernikahan mereka sakinah, mawaddah, warrahmah. Jadi pernikahan terakhir untuk papanya anakku, jadi pernikahan pertama dan terakhir untuk Sabrina. Pokoknya aku doakan yang terbaik untuk mereka," ujar Kalina.

Kendati begitu, Kalina merasa heran kepada warganet yang menyebut dirinya kesal karena tak menuliskan ucapan selamat di hari pernikahan Deddy dan Sabrina. Padahal menurutnya, kehidupan mantan suami sudah bukan menjadi urusannya kecuali soal anak.

"Ini dia anehnya (warganet), maksudku kan kalau masa lalu buatku sudah, tutup buku. Aku punya masa lalu dengan papanya anak aku dan aku enggak pernah lagi mau bahas masa lalu itu, kecuali untuk bahas anak aku," imbuhnya.

Ia pun kembali menegaskan bahwa dirinya tak pernah merasa kesal karena tak dikabari atau diundang dalam pernikahan Deddy. "Kalau papanya anakku dengan pasangan yang sekarang bahagia, aku enggak masalah sama sekali, itu urusan mereka bukan urusan aku lagi," tegas Kalina.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru