Teuku Wisnu Tanggapi Soal Penemuan Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil, Tak Henti Ucapkan Ini
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu ikut menanggapi soal kabar penemuan jenazah anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz. Teuku pun tak ada hentinya mengucapkan hal ini saat mendengar kabar itu.

WowKeren - Jenazah putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril akhirnya telah ditemukan. Selama dua pekan pencarian, Eril ditemukan di Sungai Aare, Bern, Swiss, dalam kondisi meninggal dunia pada Rabu (8/6) waktu setempat.

Penemuan jenazah Eril rupanya ikut ditanggapi oleh Teuku Wisnu. Melalui akun Instagram pribadi, Teuku Wisnu mengaku tak berhenti mengucapkan rasa syukur atas ditemukannya jenazah Eril yang sudah hilang sejak Kamis (26/5) lalu.

"La haula wala quwwata illa billahil aliyil adzim. Alhamdulillahirabbil 'alamin.. Ya Rabb, bibir ini tak hentinya mengucap syukur dan jiwa ini tak hentinya memuji kebesaran-Mu," tulis Teuku Wisnu di Instagram, Kamis (9/6).

Selain itu, Teuku Wisnu juga merasa yakin Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia tengah bertakbir saat mendengar jenazah anak mereka ditemukan. "Saya yakin, Pak @ridwankamil dan Bu @ataliapr saat ini sedang bertakbir tak henti-hentinya saat mendengar berita baik tentang Ananda Eril. 'ALLAHU AKBAR!!!'," ungkap Teuku Wisnu.


Suami Shireen Sungkar itu pun mengaku ikut berduka atas meninggalnya Eril. Ia juga berterima kasih kepada Tuhan karena akhirnya Eril dapat pulang ke Indonesia.

"Begitupun saya dan seluruh masyarakat Indonesia yang berduka dan berdoa. Terima kasih ya Allah, Ananda Eril akan pulang. Allahummaghfirla-hu warham-hu wa 'aafi-hi wa'fu 'an-hu. In Syaa Allah Husnul Khatimah," pungkas Teuku Wisnu.

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka beramai-ramai mengucapkan syukur karena jenazah Eril telah ditemukan. Tak lupa, mereka juga memberikan doa terbaik untuk Eril.

"Setidaknya, kini bisa dikebumikan dengan layak. Pihak keluarga sdh mengikhlaskan pastinya," komentar salah satu netter. "Alhamdulillah sudah ketemu meski nyesek dengernya," kata netter lain. "Alhamdulillah ,sebagai sesama warga negara indonesia dan umat muslim, sangat bersyukur akhirnya bisa dimakamkan, semoga berjalan dengan lancar aamiin," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait