Bak Rentenir, Razman Nasution Pinjamkan Rp100 Juta ke Medina Zein dengan Bunga Fantastis
Instagram
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Razman Arif Nasution banjir cibiran usai kepergok meminjamkan uang ratusan juta pada Medina Zein, namun disertai bunga fantastis. Tak tanggung-tanggung, Razman memberikan bunga tinggi sampai 50 persen.

WowKeren - Pengacara kondang Razman Arif Nasution meminjamkan uang sebesar Rp100 juta kepada Medina Zein selaku kliennya. Entah untuk apa uang tersebut, namun ada hal yang membuat publik terkejut, lantaran Razman menyertakan bunga yang cukup besar pada Medina.

Hal ini diungkapkan oleh selebgram Denise Chariesta yang memang berseteru dengan Medina Zein dan pengacaranya. Lewat unggahan di Instagram, Denise membongkar jumlah pinjaman yang diberikan Razman kepada Medina beserta bunga yang harus dibayarkan.

Sebelumnya, Razman juga sempat mengaku jika uangnya sejumlah Rp100 juta memang dipinjam oleh Medina Zein. "Dana pribadi saya juga masih terpakai," ujar Razman dilansir dari kanal YouTube Rana Indo Artis, Jumat (10/6).

Denise Chariesta memperlihatkan surat perjanjian antara Razman dan Medina. Dalam surat itu tertera pihak pertama (Medina) meminjam uang Rp100 juta pada pihak kedua (Razman). Dalam waktu dua bulan, tepatnya 29 Juni 2022 mendatang, Medina sudah harus mengembalikan uang sejumlah Rp150 juta.

Bak Rentenir, Razman Nasution Pinjamkan Rp100 Juta ke Medina Zein dengan Bunga Fantastis

Instagram


Apabila dalam kurun waktu tersebut istri Lukman Azhari ini tidak juga mengembalikan uang tersebut, Surat Hak Milik atas rumah Medina menjadi milik Razman Arif Nasution. Denise sontak mempertanyakan apakah Medina bisa mengembalikan uang sekaligus bunganya pada Razman atau tidak.

"Ini surat perjanjian MZ (Media Zein) pinjam uang ke abangku sayang. Duh, kira-kira duit istri abangku sayang bakal balik gak nih ya?" tulis Denise di kolom caption, Kamis (9/6).

"Btw, bunganya gede banget sampai 50% kalau minjam duit sama keluarga abangku sayang. Adek mau pinjam duit nih, Bang. Bisa diskon nggak, Bang?" sindirnya melanjutkan.

Bukan hanya Denise Chariesta yang dibuat tercengang, netizen juga ikut kaget. Mereka bahkan menyebut Razman Nasution layaknya rentenir yang meminjamkan uang dengan menyertakan bunga.

"Ya ampun Medina, saking butuh duit ya pinjam sama rentenir. Bunganya gak main-main!" komentar netter. "Ngeri kali bunganya 50% nauzubillahhiminzalik. Padahal kalau ngomong agama pintar banget, tapi kelakuan seperti ini. Astagfirullah," sahut lainnya. "Bikin bunganya tinggi spt rentenir ya," timpal akun lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts