Zaskia Sungkar dan Irwansyah Berlinang Air Mata Haru Usai Ukkasya Tiba-tiba Lakukan Ini
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar bagikan cerita soal tumbuh kembang Ukkasya, akui langsung berlinang air mata bersama Irwansyah usai sang putra pertama kali lakukan ini sendiri.

WowKeren - Zaskia Sungkar baru saja membagikan sebuah cerita penuh haru di akun Instagram miliknya. Bukan tentang diri sendiri dan bukan juga tentang sang suami Irwansyah, namun kali ini Kia membagikan cerita haru terkait tumbuh kembang putranya. Yakni Ukkasya Muhammad Syahki.

Kia rupanya dibuat terharu dengan pengalaman perdana sang putra yang ingin berjalan sendiri tanpa dibantu oleh siapa pun. Terang saja momen ini tak luput dibagikan olehnya sebagai video kenangan. Kia lantas membagikannya ke publik melalui akun Instagram pribadinya.

Ukkasya terlihat berdiri dan bersiap untuk berjalan ke arah sang ayah, Irwansyah. Setelah pegangan dilepas, Ukkasya sontak pelan-pelan berjalan ke pelukan ayahnya.

Irawansyah pun langsung memeluk sang buah hati yang berhasil belajar berjalan sendiri untuk pertama kalinya. Senyum semringah sontak tergambar di bibir pemain film sekaligus penyanyi 37 tahun tersebut.

Tak hanya perasan bahagia namun juga rasa haru menyelimuti hati Irwan dan Zaskia Sungkar. Terlebih pengalaman tersebut menjadi yang pertama kalinya bagi Ukkasya untuk belajar berjalan tanpa bantuan alat apa pun atau dibantu oleh siapa pun. Terang saja tumbuh kembangnya ini membuat Kia dan Irwan sebagai orangtua sampai berlinang air mata haru.


B o l u,” panggilan khusus Ukkasya dari ayah dan ibunya. “MasyaAllah semalam tiba2 ukkasya mau jalan sendiri tanpa pengagan dan mami sama abinya spontan berlinang hhi. @ukkasyahki. #sayMasyaAllah,” pungkasnya.

Kebahagiaan serta rasa haru pasangan ini rupanya menular kepada netizen lain yang ikut melihat video Ukkasya di atas. Di sisi lain, perasaan gemas melihat Ukkasya mulai berjalan juga tak kalah bermunculan. Netter mengaku semakin tak sabar melihat Ukkasya bisa mulai berlarian dan semakin aktif di usianya.

#masyaaallah gemes banget bolu,” ucap @nida******. “MasyaAllah semangat boluuuuuuu,” seru @diaan****. “Gemeesssnya ukkasya, pengen ndusel ndeusel pipinya,” kata @soca*****.

MasyaAllah.. gemesss udh mau bisa jalan aja ukasya,” sambung @asya******. “aaaaa MasyaAllah good job boluuu,” sahut @andhika******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru