Desy Ratnasari Ungkap Kondisi Ridwan Kamil Saat Melayat, Sebut Arkana Akan Jadi Pengobat Rindu
Instagram/desyratnasariterdepan
Selebriti

Desy Ratnasari menceritakan bagaimana kondisi Ridwan Kamil yang kini tengah berkabung karena putra sulungnya telah meninggal dunia. Ia lantas menduga kalau putra angkat Ridwan Kamil, Arkana akan jadi pelipur laranya.

WowKeren - Desy Ratnasari diketahui belum lama ini datang melayat ke rumah Ridwan Kamil. Ia pun menyampaikan ungkapan duka atas meniggalnya putra sulung Gubernur jawa Barat tersebut yakni Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Pada kesempatan itu, Desy juga menerangkan bahwa sebelumnya Ridwan Kamil sempat menyampaikan harapan agar ada sesuatu yang bisa dilihatnya dari sang putra. Kini harapan tersebut pun terwujud karena jasad Eril telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss pada Kamis (9/6).

"Saya ingin menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, dan saya yakin pada saat kemarin bertemu dengan pak RK, ia menyampaikan ada harapan kalau ada sosok ataupun sesuatu yang bisa dilihat dari sang putra, tentu melegakan. Dan saya yakin ini menjadi harapan semua orangtua," ungkap Desy dikutip dari kanal YouTube CNN Indonesia.


Desy lantas menceritakan bagaimana Ridwan Kamil tampak berusaha terlihat tegar di hadapan orang-orang yang datang melayat di rumahnya. Namun Desy melihat betul bagaimana kesedihan di mata Ridwan Kamil tak bisa ditutupi.

"Ketegaran beliau tampakkan karena beliau adalah seorang pemimpin, beliau juga harus siap dalam kondisi apapun. Namun tidak bisa dibohongi, bibir bisa tersenyum namun cahaya sorot mata penuh dengan kesedihan, itu tidak bisa dibohongi," paparnya.

Kendati begitu, Desy merasa bahwa kehadiran anak angkat Ridwan Kamil, Arkana Aidan Misbach akan mampu untuk menjadi pelipur lara keluarga. Oleh karena itu, Ridwan Kamil sering terlihat menggendong Arkana di berbagai kesempatan.

Menurut saya, putra angkatnya beliau yang kecil itu bisa menjadi pengobat rindu kepada Eril. Makanya itu anak yang kecil digendong terus," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait