Laudya Cynthia Bella Bagikan Potret Penuh Misteri Singgung Musibah, Berkaitan dengan Jasad Eril?
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella singgung soal musibah seraya sertakan potongan ayat di tengah kabar penemuan jasad putra Ridwan Kamil. Bella juga bagikan sebuah foto penuh misteri. Ada hubungan dengan jasad putra Ridwan?

WowKeren - Salah satu aktris yang putuskan hijrah, Laudya Cynthia Bella kian hari seakan makin tunjukkan konsistennya atas pilihan hidupnya. Bahkan Bella tak lagi wara-wiri di layar kaca usai perdalam ajaran Islam.

Di akun media sosialnya, Bella juga tampak sering promosikan bisnisnya ketimbang umbar kehidupan pribadi. Selian itu, ia tak pelit memposting ilmu-ilmu agama. Seperti yang terlihat baru-baru ini di unggahan Instagram pribadinya. Bella pajang sebuah foto penuh misteri perlihatkan permukaan air yang begitu tenang.

Dalam kesempatan ini, Bella bagikan sebuah hadist yang berkaitan dengan musibah. Ia tuliskan potongan ayat beserta artinya secara lengkap. "Dari Ibnu ‘Umar radhiyallahu 'anhuma berkata bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda : Siapa saja yang melihat yang lain tertimpa musibah lalu ia mengucapkan 'Alhamdulillahilladzi 'aafaani mimmab talaaka bihi, wa faddhalanii 'ala katsiirim mimman khalaqa tafdhilaa'," tulis Bella dalam keterangan foto.

Photo-INFO

Instagram


"Artinya: Segala puji bagi Allah yang telah menyelamatkan aku dari musibah yang menimpamu dan benar-benar memuliakanku dari makhluk lainnya. (Sumber rumaysho.com). Semoga ALLAH mudahkan kita untuk baca Doa ini,dan ALLAH jauhkan kita semua dari segala macam musibah. Aamiin Allahhumma Aamiin. Saling menDoakan ya Temen Temen," sambungnya lagi.

Melihat unggahan tersebut, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Beberapa dari mereka akui kian kagum dengan Bella. Sedang sebagian lainnya sangkutpautkan dengan kepergian putra Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz.

Pasalnya, Bella posting hal tersebut di tengah kabar jasad Eril telah ditemukan. Sekedar informasi, jasad Eril ditemukan pada Kamis (9/6) di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss.

"Kaya tempat Eril kesna ya teh bela ?apa perasaan saja," komen akun @aisy*************. "Apa ada hbngnx sm penemuan anak kang ridwan ya, masyaAllah teh bella," sahut akun @diah********. "Ilmu yang bermanfaat aamiin," celetuk akun @budi********.

"MasyaAllah makin kagum ama teh bella, konsisten terus ya teh," tambah akun @rian*********. "Makin hari makin lurus aja ya teh bella ini, semoga barokah semoga cepet ketemu jodohnya ya teh," imbuh akun @frans**********. Sementara itu, hingga berita ini ditulis Bella belum berikan tanggapan atas unggahan tersebut dengan penemuan jasad Eril.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru