Ikhlaskan Kepergian Eril, Nabila Ishma Ngaku Bakal Berusaha Tepati Janji Ini
Instagram/nabilaishma
Selebriti

Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril akhirnya telah ditemukan pada Rabu (8/6) pagi di Swiss. Kekasih Eril, Nabila Ishma pun mengaku akan menepati janji ini.

WowKeren - Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril tentu membuat keluarga merasakan duka mendalam. Tak hanya keluarga, kekasih Eril, Nabila Ishma juga ikut merasakan duka mendalam itu.

Setelah jenazah Eril ditemukan, Nabila merasa lega karena dalam hitungan hari mereka akan segera bertemu. Ayah Eril, Ridwan Kamil akan membawa pulang jenazah sang putra sulung pada Minggu (12/6) dari Swiss ke Indonesia.

"Sebentar lagi kita ketemu lagii rill. Setelah itu, kamu bisa pulang dengan tenang.. Insyaallah kita bisa bertemu lagi suatu saat nanti di syurga Allah," tulis Nabila Ishma di Instagram, Jumat (10/6).

Selain itu, Nabila mengaku sudah mengikhlaskan kepergian Eril. Nabila juga mengaku akan menepati janjinya untuk lebih bahagia dan banyak tersenyum.

"Aku akan berusaha nepatin janji aku buat bahagia dan banyak senyum disinii. Aku akan meneruskan kebaikan-kebaikan kamu dengan caraku ril," kata Nabila Ishma. "Aku gaakan berhenti selalu mendoakan kamu dari sini. Insyaallah aku kuat dan ikhlas karena banyak sekali yang mendoakan kamu ril."


Tak lupa, Nabila mengucapkan terima kasih kepada Eril karena telah memberikan kasih sayang kepadanya. Nabila pun akan mengingat semua kenangan manis bersama mendiang Eril semasa hidup.

"A Erill, anak baik.. Terimakasih sudah membuat aku bahagia selama ini. Terimakasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang bukan cuma untuk aku tapi juga keluarga aku. Terimakasih untuk setiap pelajaran yang kamu kasih," ucap Nabila Ishma.

"Terimakasih juga selalu menguatkan aku disaat aku ragu dengan diriku sendiri. Ril, Gaada satupun rasa sakit yang kamu tinggalkan, cuma ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku," sambung Nabila Ishma.

Menutup keterangan unggahannya, Nabila merasa yakin bahwa saat ini Eril berada di tempat yang terbaik. "Kamu pergi dengan cara yang sangat indah a eril. Kamu yang selalu tersenyum dan wangi, juga pulang dengan keadaan yang serupa. Aku yakin, dimanapun kamu berada sekarang pasti kamu ada di tempat yang terbaik dan kamu pasti bahagia," pungkas Nabila Ishma.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel