Safir Bongkar Chat Marissya Icha Dicap Sombong oleh Irene Kakak Cantik, Hadiah Buat Fuji Diungkit
YouTube/Uya Kuya TV
Selebriti

Saiful Safir membeberkan chat curhatan Irene Bermawi yang mengeluh sang adik, Marissya Icha, jadi sombong. Safir lantas menyindir Irene yang mendadak muncul serta bersatu dengan Icha untuk menyerangnya.

WowKeren - Eks suami Marissya Icha, Saiful Safir, buka suara di podcast Uya Kuya. Salah satunya membahas soal chat dirinya dan Irene Bermawi, kakak dari Icha.

Sebelum ramai kabar Icha dan Safir ribut, terkuak kalau Irene pernah mengungkap curhatan mengejutkan. Rupanya, Irene juga kesal pada sikap Icha yang berubah drastis pasca menjadi selebgram.

Irene sempat menyindir Icha kalau adiknya itu tak ingat pada keluarga. Selain itu, Icha juga dinilai ingin dianggap kaya sehingga memberikan hadiah buat Fujianti Utami dan teman-teman tajirnya.

"Yang gua sayangkan dia cuma bisa cuap-cuap. Dia gak bisa menunjukkan sesuatu," sindir Safir. "Satu bulan yang lalu, bulan puasa, Irene kakaknya, masih sempat hubungi gua lho, curhat. Kalau bisa mas Uya bacakan sendiri."

"'Ribut kenapa lagi Ren sama Icha, gak capek ribut terus?' Itu kata siapa?" tanya Uya. "Dia chat ke gue," kata Safir. "Kata Irene, 'Ya semenjak jadi selebgram, geli aja. Sama mama, sama gue, sama anak gue jadi sombong. Terus bentar-bentar kasih hadiah ke keluarga Fuji dan teman-teman sultannya. Dia soalnya dianggapnya sugar mommy sama keluarga sana, dia pengen dianggap kaya. Jadi nunjukin berlebihan, kasih hadiah gak tanggung-tanggung'," seru Uya.


Dalam chat tersebut, Irene juga menyentil Icha kurang perhatian keluarga yang kekurangan. "'Mama aja sampai ngemis-ngemis mau ketemu. Gaya di Paris, mak sendiri gak ada beras, sampai gak ada minyak di rumah'," ujar Uya melanjutkan membaca chat.

Tak cuma soal chat, Safir juga menyentil Irene sekedar pansos. Selain itu, Safir juga menyangkal jika dia posesif karena cintanya tak dibalas oleh Irene.

"Pansos, memutarbalikkan fakta, halu, nggak bisa dipertanggungjawabkan," kata Safir. "Kalau gua perhatian sama dia, itu karena gua anggap keluarga sendiri, gua anggap adik sendiri. Bukan karena sesuatu."

Sebelumnya, Icha dan Irene memang sempat dikabarkan ribut. Namun masalah tersebut diduga sudah selesai dan keduanya justru bersatu menyindir Safir.

Mereka tak terima disebut pernah rebutan Safir. Selain itu, Icha juga murka ketika adik Safir muncul dan justru membawa-bawa nama Fuji.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait