Murka, Deddy Corbuzier Kecam Media Online Usai Sebar Berita Hoaks Soal Urusan Ranjang Dengan Sabrina
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier murka usai muncul pemberitaan soal urusan ranjangnya dengan Sabrina Chairunnisa. Padahal Deddy mengaku tak pernah memberikan pernyataan tersebut.

WowKeren - Deddy Corbuzier mendadak meluapkan kekesalannya. Rupanya hal itu lantaran judul dari salah satu media online yang memberitakan tentang dirinya dan sang istri, Sabrina Chairunnisa.

Dalam judul berita, disinggung soal urusan ranjang Deddy dan Sabrina Chairunnisa. "Gak Kalah dengan Sang 'Gladiator', Deddy Corbuzier Akui Bikin Sabrina Chairunnisa Sampai Puas hingga Bocorkan Ciuman Pertama, Wadaw...," begitu bunyi judul berita tersebut.

Deddy Corbuzier menegaskan bahwa berita tersebut adalah hoaks. Pasalnya ia mengaku tak pernah memberikan pernyataan terkait urusan pribadi. Apalagi soal urusan ranjang.

THIS IS WOMEN HARASSMENT!! Satu di antara ratusan HOAX NEWS dan berita Tolol di media.. Saya tidak pernah bicara itu, tidak pernah di wawancara media nya.. Tidak pernah sebut nama Sabrina apalagi urusan ranjang dll,” tulis Deddy Corbuzier.

Mungkin yg nulis judul ambil wawancara saya sana sini.. Di sambung.. Atau YANG NULIS ada sexual oedipus complex sehingga dapat membuat hal-hal seperti ini .. Sekarang kalian mengerti mengapa saya nonaktif beberapa media online dll. Karena beberapa dari mereka kacau,” sambungnya.


Menambahkan, Deddy mengaku miris dengan media online yang membuat berita hoaks tersebut. Ditambah media online tersebut diungkap Deddy tergabung di sebuah perusahaan besar.

Ingat istri saya punya keluarga dan orang tua.. Membuat berita seperti ini hanya menunjukkan dirimu sendiri bahwa kalian TIDAK BISA menghargai wanita.. Jadi jangan pakai kata HER. Kamu tahu apa ini!? pelecehan wanita!!! Sebuah media di bawah perusahaan besar seperti WARTA EKONOMI!? dan kamu membuat berita seperti ini.. Menyedihkan,” tulisnya.

Kekesalan Deddy Corbuzier itu rupanya langsung disahuti oleh Sabrina. Sabrina pun menambahkan bahwa media online tersebut sudah cukup sering membuat berita yang dinilai merendahkan perempuan. “Nggak cape cape ya @herstory.coid dari dulu bikin berita selalu rendahin perempuan,” tulisnya.

Netter pun mengaku ikut kesal dan tak terima terkait pemberitaan tersebut. Mereka lantas melayangkan kecaman dan meminta Deddy Corbuzier untuk bertindak tegas sekaligus memberikan efek jera terhadap media online tersebut.

(wk/enyk)


You can share this post!

Related Posts