Sensen Asisten Raffi 'Hapus' Nama Nagita Saat Ganti Username Instagram, Postingan Terakhir Diserbu?
Instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Asisten pribadi Raffi Ahmad, Sensen, jadi bahan perbincangan saat mengganti nama akun Instagramnya. Meski terkesan sepele, perubahan nama itu malah memicu kecurigaan terkait isu selingkuh Raffi-Mimi Bayuh.

WowKeren - Sosok asisten Raffi Ahmad, Sensen, mendadak masuk akun gosip. Ia ramai diperbincangkan karena menghapus nama Nagita Slavina dari akun Instagram.

Dulunya, Sensen memakai nama akun sensenraffinagita. Namun kini nama Instagramnya berubah menjadi sensen_ahmad.

Instagram

Sensen Ganti Username IG

Sejauh ini tak diketahui alasan Sensen berganti nama Instagram. Sebagian sempat kepo dan menanyai Sensen lewat kolom komentar di postingan Instagramnya.


"Knp namanya ganti sensen ahmad," seru netter. "Ganti user ig gak pake nagita, gak enak ati ya sen, karna elu ngebelain si mamat dan mimihbasi😂," sindir netter. "Sen,loe ganti nama user ig,,jd ghibah di danu,,btw emang knp sen koq ganti?" ujar yang lainnya.

Disisi lain, sejumlah fans sempat bersimpati pada Sensen. Fans menilai kalau ganti username itu tidak perlu dibesar-besarkan.

"Perasaan nama nya itu dah. Dia ganti uname itu krna akunnya sering kehack jd akunnya dia nmbahin nama raffi biar nggk sering kehack biar gampang kelacak," ujar fans. "Lha emang knp 😂 kl masalah ini sih ga masalah 😂 sama kaya mery," bela netter.

Sebelumnya, Sensen menjadi salah satu pihak yang pasang badan buat Raffi. Sensen menegaskan kalau kabar bosnya selingkuh dengan asisten keuangan Mimi Bayuh itu tidak benar.

"(Mimi Bayuh) karyawan keuangannya aa. Kalau aku, aku tuh paling enggak bisa orang yang aku sayang disentil sama orang, pasti emosinya luar biasa," kata Sensen. "Hoax, sudah pasti (100 persen), sebelum itu di Bali dijelasin ini orang keuangan, orang keuangan lama. Sebelum Rans berdiri kita-kira orang di belakang ada Mimi Bayuh, Teh Ernie, Merry, aku, orang-orang kepercayaan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait