Puji Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop Ungkap Kesulitan Bintangi 'Why Her'
SBS
TV

'Why Her' menceritakan Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin), pengacara berhati dingin dan Gong Chan (Hwang In Yeop), mahasiswa hukum yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

WowKeren - "Why Her" saat ini tengah menyapa penonton di slot Jumat-Sabtu malam. Para pemain drama SBS itu seperti Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop belum lama ini melakukan wawancara ekslusif dengan salah satu media online.

Dalam wawancara itu, Seo Hyun Jin awalnya mengungkap kesan pertama bertemu para pemain "Why Her" yang lebih muda darinya. "Hwang In Yeop lebih lembut daripada penampilannya dan Bae In Hyuk penuh dengan aegyo," ujar Seo Hyun Jin.

Hwang In Yeop kemudian memberikan pujian untuk Seo Hyun Jin. "Ketika pertama kali melihat Seo Hyun Jin, dia sangat cantik. Aku senang karena selalu berharap untuk berakting dengannya," tutur Seo Hyun Jin.

"Selama syuting pertama, aku sangat gugup jadi ingat bahwa aku bahkan tidak bisa melakukan kontak mata yang tepat dengannya. Saat kami syuting semakin banyak, dia selalu ramah dan memperlakukanku dengan hangat, dan dia sangat perhatian padaku. Sekarang, aku berakting dengan sangat nyaman dengannya, dan saya pikir saya dapat belajar banyak saat berakting dengannya," imbuh Hwang In Yeop.


Hwang In Yeop kemudian mengungkap kesulitannya ketika membintangi "Why Her". "Aku bekerja keras untuk memahami situasi masa lalu Gong Chan, rasa sakit itu, dan perasaannya saat ini sedikit lebih dalam," curhat Hwang In Yeop.

"Aku banyak berbicara dengan sutradara dan penulis naskah tentang karakter Gong Chan. Aku juga membaca naskahnya berulang kali, berusaha untuk benar-benar memahami rasa sakit dari masa lalu Gong Chan dan kondisinya saat ini," imbuh Hwang In Yeop. Hwang In Yeop selanjutnya membocorkan apa yang layak dinantikan dari "Why Her".

"Drama kami adalah romansa hukum misteri, jadi di tengah badai insiden yang tak henti-hentinya, (drama) ini juga menggambarkan romansa Oh Soo Jae dan Gong Chan. Kupikir semua orang akan dapat secara bersamaan merasakan ketegangan genre thriller dan pesona romansa yang menggetarkan hati," pungkas Hwang In Yeop.

Sementara itu, "Why Her" menceritakan tentang Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin), pengacara berhati dingin yang merasa kosong usai hanya mengejar kesuksesan, dan Gong Chan (Hwang In Yeop), mahasiswa hukum yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait