'Why Her' Raih Jackpot Meski Baru Tayangkan 3 Episode, Seperti Apa?
SBS
TV

Drama SBS 'Why Her' berhasil meraih jackpot meski baru menayangkan tiga episode. Apa alasannya? Simak penjelasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Drama SBS "Why Her" berhasil meraih jackpot meski baru menayangkan tiga episode. Hal ini berkaitan dengan perolehan rating untuk episode terbarunya yang tayang pada Jumat (10/6) malam kemarin.

Menurut Nielsen Korea, episode ketiga "Why Her" berhasil mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 8,4 persen. Ini menunjukkan peningkatan signifikan sebesar 1,9 persen dari episode keduanya yang tayang pada 4 Juni lalu.

Bahkan rating penonton "Why Her" di wilayah metropolitan Seoul adalah 9,2 persen dan rating tertinggi yang tercatat selama episode tersebut melampaui dua digit yakni sebesar 11,6 persen. Tentu saja, ini adalah raihan yang membanggakan untuk drama yang baru menayangkan tiga episode.

\'Why Her\' Sukses Raih Jackpot Meski Baru Tayangkan 3 Episode, Seperti Apa?\'Why Her\' Sukses Raih Jackpot Meski Baru Tayangkan 3 Episode, Seperti Apa?

Source: Nielsen Korea


Di samping perolehan ratingnya yang mengesankan, "Why Her" juga menuai tanggapan positif berkat alur dan kemampuan akting para pemerannya. Simak beberapa komentar netizen Korea Selatan berikut ini:

"Drama ini sangat menyenangkan, sudah lama sejak terakhir kali aku menonton serial drama," ujar seorang netizen. "Akting Seo Hyun Jin menarik," imbuh netizen yang lain.

"Waktu berlalu dengan cepat ketika aku menontonnya," kata netizen yang lain. "Aku sangat menyukai Seo Hyun Jin," sahut yang lain. "Belakangan ini aku terpikat pada drama ini!" pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Why Her" adalah drama romansa misteri yang berfokus pada Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin), seorang pengacara berhati dingin yang menjadi hampa setelah hanya mengejar kesuksesan. Di sisi lain, ada mahasiswa hukum bernama Gong Chan (Hwang In Yeop), yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait