Perdana Pamer Foto 'Paket Lengkap', Sabrina Chairunnisa: Keluarga Bukanlah Darah Siapa yang Kau Bawa
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa akhirnya bagikan foto 'paket lengkap' bareng suami dan juga kedua buah hati sambungnya. Lewat unggahan ini, Sabrina sekaligus singgung soal ikatan darah di antara mereka.

WowKeren - Rasa bahagia masih terus terpancar dari selebgram cantik dan super cerdas, Sabrina Chairunnisa. Seperti diketahui, belum lama ini ia akhirnya melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yang tak lain adalah Deddy Corbuzier.

Berbagai potret kemesraannya dengan Deddy tak ada hentinya ia pamerkan di media sosialn miliknya, terutama Instagram. Sabrina dan Deddy terlihat begitu romantis kala keduanya bersanding kenakan busana pengantin.

Guan mewah hingga riasan wajah semi natural membuat Sabrina terlihat begitu mempesona. Hanya saja kali ini bukan penampilannya lagi yang jadi sorotan, melainkan unggahan terbarunya kala pajang foto "paket lengkap".

Sabrina bagikan foto bareng suami serta dua anak sambungnya, Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri. "Keluarga bukanlah DARAH siapa yang kau bawa, melainkan Siapa yang Kau Cintai & Yang Mencintaimu kembali. Cukup kata," tulisnya dalam bahasa Inggris.


Tak ayal, unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang soroti kemiripan wajah Azka dan Nada yang seakan sama dengan paras Sabrina dan Deddy meski mereka tak sepenuhnya berasal dari darah daging yang sama.

Mengingat Nada sendiri merupakan anak sambung Deddy. Sedang Azka putra dari Deddy dan mantan pasangannya, Kalina Oktarani. Namun menurut netter wajah mereka miliki kemiripan.

"Mirip sekali .. azka mirip papa nya,, nada mirip mama nya," komen akun @dina*******. "Masyaalah..keluarga the best pokok nya…selamat ya mb..samawa dan hanya maut yg memisahkan," timpal akun @yanti*******. "MasyaAllah habis tu dpt rejeki cepet hamil anaknya kembar waaah keren tuh Om Ded ngurus Baby twin," sahut akun @its********.

"Kelurga yg kompak n serasi smuanya samawa om dedy," tambah akun @livi*****. "Bisa2nya mirip semua ya," imbuh akun @suci*******. "Keren banget keluarga yg sangat berwibawa," tutup akun @mari*********.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru