Bongkar Fakta Sangkal Cibiran ‘Ngemis’ Podcast, Marissya Icha Sentil Balik: Hobi Kok Fitnah
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Tak terima dituding ‘ngemis’ podcast, Marissya Icha bongkar sederet fakta ini sukses tepis nyinyiran hingga berikan sentilan balik soal sosok yang disebutnya hobi fitnah.

WowKeren - Marissya Icha belakangan ini banyak muncul dan menjawab beragam ucapan yang dilontarkan oleh sang mantan suami, Saiful Safir. Beberapa klarifikasi tersebut disampaikan oleh Icha melalui podcast seperti yang baru-baru ini terjadi dalam podcast milik Uya Kuya. Namun rupanya kemunculan itu membuat Icha malah dituding “ngemis” podcast untuk bisa eksis. Tudingan itu pun kini langsung dibantah tegas olehnya.

Melalui akun Instagram miliknya, Marissya Icha langsung menyangkal nyinyiran tersebut dengan sederet bukti nyata. Ia membongkar langsung beberapa chat yang mengundang dirinya untuk tampil di podcast mulai dari milik Uya Kuya tersebut hingga milik Denise Chariesta.

Marissya Icha nampak membongkar salah satunya chat langsung dari Uya Kuya yang menghubunginya pertama kali. Chat tersebut dibongkar Marissya Icha untuk menepis tuduhan jika diirnya “ngemis” podcast. Tak hanya membongkar fakta yang menyangkal tuduhan tersebut, Marissya Icha juga balik memberikan sindiran pedas soal kerap mendapatkan fitnah.

Aku ngemis minta podcast? Oh tentu tidaakkk. Hobby kok fitnah,” ujar Marissya Icha melalui Insta Stories, Sabtu (11/6). “Itu podcast isinya FITNAH semua, males banyak klarifikasi biar waktu yang akan menjawab,” sambungnya.

Tak hanya itu, Marissya juga skakmat nyinyiran “ngemis” podcast dengan membongkar chat dari tim Denise Chariesta. Melalui unggahan itu, Icha membuktikan jika dirinya memang dari dulu kerap mendapatkan undangan namun selalu ia tolak.


Bongkar Fakta Sangkal Cibiran ‘Ngemis’ Podcast, Marissya Icha Sentil Balik: Hobi Kok Fitnah

Insta Stories/@marissyaichareal

Saya sudah sebisa mungkin tidak mau datang ke podcast2 sebelum masalah dengan orang itu ada, anda jangan curhat dong. Mungkin kalau anda di WA sekali, di undang sekali pasti langsung gercep,” sindirnya.

Bak tak lega sampai di situ, Marissya Icha kembali membongkar bukti chat undangan lainnya. Marissya Icha sendiri mengaku tak enak hati jika sudah berkali-kali diundang, namun nyatanya ia benar-benar tak menyanggupi hal tersebut. Termasuk saat Icha akhirnya meladeni wartawan lantaran sudah lama menunggu di depan rumahnya.

Lalu mau nggak mau wawancara sebentar, karna bukan mau eksis tapi hargain mereka yg udah tungguin dan cariin aku. Karena mereka kerja cari berita, paham? Jadi maaf saya gak pernah ngemis untuk selalu eksis,” tegas Marissya Icha lagi.

Marissya Icha pun membungkam tudingan jika dirinya mencoba untuk eksis kembali. Alih-alih, sahabat mendiang Vanessa Angel ini diduga balik menyindir sang mantan suami lah yang pansos dari masa lalu mereka.

Karena hanya kak uya dan denis yang disebutkan, jadi saya hanya pos kedua itu ya, kalau mau dikasih bukti chat ajakan collab, atau konten yang lain banyak bosku yang ajak saya konten. Ngajak ya. ‘NGAJAK’. Bukan saya yang ngemis ngemis biar eksis,” ucap Marissya Icha lagi. “Tapi saya bukan orang yang kurang kerjaan pansos sama masa lalu karena udah mentok,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru