Siap Buat Baby Ameena Versi Cowok, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ternyata Rutin Lakukan Ini
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dianjurkan untuk banyak mengonsumsi makanan ini agar keinginan mereka punya anak laki-laki bisa terwujud. Hal itu terlihat dalam video di kanal YouTube AH, Jumat (10/6).

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rupanya sudah ngebet ingin tambah momongan. Keduanya kompak ingin anak kedua nantinya berjenis kelamin laki-laki.

Atta dan Arel ingin melihat baby Ameena dalam versi cowok. Kendati usia Ameena kini baru menginjak 3 bulan, hal itu tak membuat Atta dan Aurel berpikir dua kali untuk memiliki anak kedua.

Usaha Atta dan Aurel agar mendapatkan anak laki-laki terungkap ketika mereka sedang mengunjungi salah satu restoran di Bali. Pasangan yang menikah pada 2021 lalu itu rutin makan daging agar mendapat anak laki-laki sesuai anjuran dokter.

Tampak dalam video yang diunggah di kanal YouTube AH pada, Jumat (10/6), Atta dan Aurel beserta rombongan tengah asyik menyantap steak daging. "Biar anaknya cowok," kata Aurel dengan semangat.

Ata Halilintar pun menimpali dan menjelaskan maksud dari ucapan sang istri. "Jadi katanya sebelum punya anak, dua tahun makan daging dulu guys, biar anaknya cowok," terang Atta.


Meski ingin punya seorang putra, bukan berarti Atta dan Aurel tak bersyukur jika nantinya kembali dikaruniai anak perempuan. "Ya kalau cewek lagi udah rezekinya," ujar Aurel Hermansyah.

Mendengar penuturan sang istri, Atta lantas melempar celetukan yang seketika membuat Aurel terkejut. Sulung dari 11 bersaudara ini mengaku ingin terus tambah momongan sampai mendapatkan anak laki-laki.

"Intinya kalau punya anak cewek, berarti bikin lagi," celetuk Atta tertawa.

Ucapan Atta Halilintar itu kemudian disetujui oleh babysitter Ameena. Sang babysitter mengaku tak keberatan jika setiap hari Ameena tidur dengannya, agar Atta dan Aurel bisa segera memberikan Ameena adik.

Sementara menurut dokter spesialis kebidanan dan kandungan, Ulul Albab, mengonsumsi daging dalam jumlah banyak maupun rutin tak terlalu berdampak pada jenis kelamin anak yang ingin dilahirkan. Namun, ia mengatakan jika jenis kelamin anak laki-laki ditentukan oleh sperma pria.

"Makan daging bikin hamil anak laki-laki bisa dibilang mitos bisa dibilang tidak. Pria perlu mengonsumsi daging cukup agar produksi kromosom Y di sperma lebih banyak dan peluang kehamilan anak laki-laki lebih besar," jelasnya dilansir dari berbagai sumber. "Makanan bukan penentu utama pembentukan kromosom di sperma ini. Faktor genetik memiliki peran yang lebih besar."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait