Ustadz Solmed Dicurhati Adul Sebelum Pernikahan Kedua, Tentang Apa?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ustadz Solmed turut menjadi salah satu tamu undangan pernikahan kedua Adul pada Sabtu (11/6). Sang ustadz tak ketinggalan memberikan wejangan pada Adul soal pernikahan.

WowKeren - Ustadz Solmed menjadi salah satu tamu undangan pernikahan Adul dengan sang pujaan hati, Wenty Eri Fitriani yang digelar hari ini, Sabtu (11/6). Sang ustaz mengungkap rasa syukur karena pernikahan sang komedian berjalan dengan lancar.

"Di pernikahan Bang Adul dan Wenty. Cukup meriah karena banyak yang hadir. Ada Bang Azis Gagap. Alhamdulillah resepsinya berjalan lancar meriah," kata Ustaz Solmed saat ditemui WowKeren pada Sabtu (11/6).

Disinggung soal adat yang dipakai dalam pernikahan Adul, Ustaz Solmed tak bisa memberikan jawaban yang pasti. Namun suami April Jasmine ini menyebut Adul dan Wenty begitu serasi.

"Ganteng deh penganten. Sunda apa Jawa ye," ungkap Ustaz Solmed. "Mungkin udah kali tadi pagi. Tadi pas liat Sunda apa Jawa."

"(Serasi) banget, artinya pasangan yang udah klik. Semoga memberikan keturunan soleh dan soleha," sambung Ustaz Solmed.


Sementara itu disinggung soal pernikahan kedua Adul ini, Ustaz Solmed memberikan jawaban bijak. Ia turut senang karena Adul sudah menemukan tambatan hati.

"Tentunya obat hati adalah hati lagi. Bagus Adul tidak berlarut-larut dalam kesedihan hatinya saat sudah berpisah dan menemukan tambatan hati yang baru semoga menjadi obat selamanya," ucap Ustaz Solmed.

Selain itu Ustaz Solmed mengungkap Adul sempat curhat kepadanya sebelum menikah. Adul ternyata meminta doa dan dukungan pada sang ustaz.

"Sebelumnya iya curhat. Beberapa waktu lalu setelah acara atau syuting ngobrol. Minta doa dan support supaya lancar pernikahan. Waktu itu belum tahu calonnya siapa," kata Ustaz Solmed. "(Curhat pas) Ramadhan."

Terakhir, Ustaz Solmed memberikan wejangan untuk Adul dan Wenty untuk mengarungi bahtera rumah tangga. Ia hanya berharap sang pengantin baru bisa menjalani kehidupan yang bahagia.

"Apapun cerita masa lalu itu bagian segera ada banyak hikmah, ambil sebagai menjadi bekal yang baru bersama istri dan mudah-mudahan lebih bahagia," pungkas Ustaz Solmed.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait