Sabrina Chairunnisa Puji Dekorasi Pernikahan Lampaui Ekspektasi, Bonus Ini Beri Kesan Bak di Istana
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa bahas soal dekorasi di pernikahannya bersama Deddy Corbuzier yang ternyata melampaui ekspektasinya, girang jelaskan soal ‘bonus’ ini yang semakin beri kesan bak di sebuah istana.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa akhirnya melepas masa lajang di tanggal cantik yakni 6 Juni 2022. Tepat di hari itu, Sabrina resmi dinikahi sang kekasih yakni mentalis sekaligus YouTuber Deddy Corbuzier setelah kurang lebih sembilan tahun keduanya menjalin asmara. Menariknya, pernikahan Sabrina dan Deddy pun digelar tertutup dan baru diumumkan usai acara selesai.

Kini baik Deddy Corbuzier maupun Sabrina sedikit demi sedikit berbagi cerita indah di hari pernikahan mereka. Setelah membahas soal gaun hingga make up, Sabrina misalnya juga sempat menjawab rasa penasaran publik terkait dekorasi di acara pernikahannya.

Pasalnya seperti yang terlihat pada beberapa unggahan Sabrina dan Deddy Corbuzier, keduanya terlihat menggelar resepsi pernikahan dalam ruangan yang dipenuhi bunga-bunga. Rupanya konsep itu sudah sangat sesuai dengan kemauan ibu sambung Azka Corbuzier ini.

Bahkan menurut Sabrina, hasil dekorasi tersebut sudah melampaui ekspektasinya. Pujian ini ia sampaikan melalui unggahan Insta Stories seraya menunjukkan salah satu sudut ruangan yang dipenuhi bunga warna-warni.

Semua dekor nya sempurna kakak 100 persen luar biasa. Kok bisa kakak kepikiran konsepnya tolong dijelaskan,” tanya seorang netizen. “Makasiii. Jujur aku sendiri pun terkagum-kagum,” ungkap Sabrina Chairunnisa.


Sabrina Chairunnisa Puji Dekor Pernikahan Melampaui Ekspektasi, Bonus Ini Beri Kesan Bak di Istana

Insta Stories/@sabrinachairunnisa_

Karena ini SESUAI BAHKAN BEYOND MY EXPECTATION,” puji istri Deddy Corbuzier ini kemudian.

Sabrina mengaku jika dirinya hanya menyampaikan soal konsep serta daftar hal yang ia sukai serta tak disukainya. Namun siapa sangka jika bermodal informasi tersebut, dekorasi pernikahannya benar-benar seperti yang Sabrina harapkan.

Pokoknya aku mau decor yang classic ya ko yg full of flowers. Aku gak suka a b c d. Sukanya e f g h. Udah gitu aja. Voila jadi sesuai yang ku mau,” papar Sabrina.

Bahkan menariknya Sabrina dan Deddy mendapatkan bonus sebuah gazebo untuk spot foto yang membuat lokasi acara mereka tak hanya berkonsep klasik namun semakin berkesan bak sebuah istana. “Bahkan aku dibonusin gazebo lagi untuk spot photo prewed ku, yg bener2 kaya berasa di istananya beauty & the beast,” tandas Sabrina.

Tak heran jika hasil dari dekorasi tersebut begitu membuat Sabrina terkesan. Ia pun berjanji akan membahas lebih detail dari dekorasi di hari pernikahannya ini kepada publik nantinya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru