Dampingi Kepulangan Jenazah Eril, Ridwan Kamil Bagikan Potret Putranya yang Paling Ganteng
Instagram/fatih_indonesia
Nasional

Ridwan Kamil mengabarkan bahwa saat ini ia tengah mendampingi kepulangan jenazah Eril ke Tanah Air. Pada kesempatan tersebut, ia pun memperlihatkan foto Eril yang menurutnya paling ganteng.

WowKeren - Ridwan Kamil langsung terbang kembali ke Swiss setelah mendapat kabar bahwa jenazah sang putra, Emmeril Kahn Mumtadz ditemukan. Gubernur Jawa Barat itu diketahui juga kembali mengambil cuti untuk mengurusi pemulangan dan pemakaman putra sulungnya itu.

Terbaru, Ridwan Kamil mengabarkan bahwa kini ia tengah mendampingi jenazah putranya untuk kembali ke Tanah Air. Hal itu diungkapkannya lewat unggahan teranyar di laman Instagramnya.

Dalam unggahannya tersebut, Ridwan Kamil memajang foto Eril yang menurutnya paling ganteng. Yang mana dalam foto itu Eril tampak mengenakan jas biru dan kacamata hitam. Diketahui bahwa foto itu merupakan hasil jepretan Ridwan Kamil sendiri.

Dampingi Kepulangan Jenazah Eril, Ridwan Kamil Bagikan Potret Putranya yang Paling Ganteng

Instagram


"Dan ini foto terganteng, foto terakhir yang saya jepret pribadi," tulis Ridwan Kamil sebagai keterangan pada foto postingannya, Minggu (12/6). "Saat ini saya sedang membersamai Jenazah Eril yang Insya Allah akan tiba jam 16.00 hari Minggu ini di Bandara Soekarno Hatta untuk selanjutnya berangkat ke Bandung."

Lebih lanjut, Ridwan Kamil juga mengabarkan bahwa ia mempersilahkan masyarakat untuk bertakziah. Ia juga menerangkan bagaimana prosesi pemakaman putranya yang akan dilakukan pada Senin (13/6) di Cimaung, Banjaran Kab Bandung.

"Jika ingin Takziah dipersilakan jika berkenan antara jam 22.00 Minggu malam sd jam 08.00 Senin pagi di Gedung Pakuan. Jam 09.00 akan diberangkatkan ke pemakaman keluarga di Cimaung, Banjaran Kab Bandung. Doakan, Insya Allah lancar semua urusan perjalanan pulang ini. Aamiin," paparnya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Ridwan Kamil juga mengungkapkan bagaimana filosofi hidup Eril yang membuatnya begitu terkesan. "Filosofi Hidup Eril : “berjuta doa akan dipanjatkan dari berjuta kebaikan yang ditaburkan”," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait