Shuhua (G)I-DLE Ikut Buka Suara Terkait Kekerasan Seksual di Tiongkok
Instagram
Selebriti

Sebelumnya sekelompok pria di Tangshan tertangkap kamera secara brutal memukuli seorang wanita setelah dia menolak perhatian yang tidak diinginkan dari salah satu dari mereka.

WowKeren - Baru-baru sebuah berita mencengangkan datang dari Tiongkok dimana menurut media SupChina ada sekelompok pria di Tangshan tertangkap kamera secara brutal memukuli seorang wanita setelah dia menolak perhatian yang tidak diinginkan dari salah satu dari mereka. Serangan itu telah memicu tuntutan marah untuk mengatasi kebencian terhadap wanita di Tiongkok.

Sementara gadis itu dipukuli, tidak ada pria di toko yang datang untuk membantu mereka hanya menyaksikan kekerasan terungkap. Hanya beberapa wanita yang maju untuk membantu menghentikannya, tetapi mereka juga diserang. Kasus ini telah menjadi tren di platform media sosial Tiongkok Weibo, dengan banyak suara marah dan kecewa atas apa yang terjadi.


Hal ini lantas membuat Shuhua ikut mengomentari kejadian tersebut lewat akun Weibo dan memposting pemikiran pribadinya. "Dear girls, aku sangat menyesal tidak bisa membantu meringankan sakitmu, ketakutanmu dan kedukaanmu. Tapi sekarang kau hanya perlu menyembuhkan dirimu perlahan. Istirahat dan percaya padaku semua oang akan membantumu mendapatkan keadilan," tulis member (G)I-DLE ini.

Shuhua (G)I-DLE Ikut Buka Suara Terkait Kekerasan Seksual di Tiongkok
Weibo

"Tidak ada yang perlu kasihan pada pelaku. Aku harap kau bisa melihat sedikit kehangatan dalam kemalangan ini," tambahnya. "Lebih jauhnya, aku kebingungan. Ini adalah kebenaran yang bahkan dipahami oleh hewan yang berpendidikan dan terpelajar. Kenapa orang-orang dengan otak ini tidak mengerti? Sebagai manusia, tolong berlakulah seperti manusia. Jangan merendahkan derajat manusia," tambahnya.

Selain itu Shuhua pun menyempatkan diri untuk menanggapi komentar para penggemar atas insiden tersebut. Menjelaskan bahwa dia ingin menjalani hidupnya dengan jujur dan membela ketidakadilan. Sementara itu Shuhua melakukan debutnya sebagai anggota (G)I-DLE dengan mini album mereka I am dan lagu utama "LATATA" setelah menjadi trainee di Cube Entertainment sejak 2016.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru