Datangi Nikahan Orang Tak Dikenal, Baim Wong Tak Lupa 'Bayar Upah' Numpang Makan Bikin Heboh
Instagram/baimwong
Selebriti

Kelakuan random Baim Wong bikin heboh masyarakat. Secara mendadak, Baim Wong ajak putra pertamanya datangi nikahan orang tak dikenal lalu asyik santap makanan. Namun ia tak lupa 'bayar upah' usai numpang makan.

WowKeren - Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Baim Wong dan Paula Verhoeven juga sepakat untuk bagikan kesehariannya sebagai konsumsi publik. Tak jarang Baim mengambil video keluarga sendiri untuk mengisi konten-konten di kanal YouTube-nya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Baim ajak putra pertamanya, Kiano Tiger Wong untuk datangi nikahan orang tak dikenal. Kelakuan random Baim ini ia rekam dalam sebuah video di kanal YouTube-nya dengan judul "Kacau Numpang Makan di Nikahan Orang".

"Kita mau datengin tetep ya, kawinan orang nggak dikenal sama Kiano Tiger Wong," ujar Baim saat baru sampai di depan lokasi hendak masuk ke sebuah gedung pernikahan. Ia lalu berjalan masuk dan mengisi buku tamu undangan.

Tentu saja orang-orang yang berada di lokasi lansgung heboh bukan main. Mereka senyum semringan melihat sosok Baim. Tak kalah tercengang, begitu ia menuju kuade pengantin, sepasang suami-istri ini bersalaman dilanjutkan dengan foto bersama.


Usai foto bersama, menuju tempat prasmanan untuk menyantap hidangan yang tersedia. Di menit-menit akhir, Baim tak sekedar nyelonong pulang namun lebih dulu "bayar upah" usai menumpang makan tersebut. Video yang ikut dibagikan ulang diberbagai akun gosip Instagram itu juga langsung ramai menuai beragam komentar.

"Klo aq sih seneng2 ajaa selagi dtg bkn buat bkin onar,mlh heboh di datengin artis," komen seorang netter. "Gak diamplopin jg udah seneg kl yg datang baim wong," sahut yang lain. "Rejekinya pengantin bagus..tamu gk diundang tp artis,amplopnya segepok," timpal lainnya.

"Ga diundang juga semua kluarga pasti pada seneng..amplopnya tebel pula," tambah yang lain. "Klu artis yg dtg numpang mkn mah terima2 aja yak. Mayan buat kenang2an album foto. Klu org biasa mah pasti bertyaw siapa siapa, temen lu bukan," seloroh lainnya. "Masya Allah...ada ajah ide kreatif nya @baimwong . Berkah Yach utk semua," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait