Baru Usia 3 Bulan, Atta Halilintar Gemas Lihat Ameena Duduk Bak Lagi Di Tongkrongan
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar mengaku gemas melihat tingkah putrinya, Ameena. Pasalnya Ameena yang baru berusia 3 bulan sudah bisa duduk menggemaskan seperti gadis yang sedang di tongkrongan.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasalnya kii keduanya telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan bernama Ameena Hanna Nur Atta.

Lantas belum lama ini Atta mengaku bahwa ia dibuat gemas dengan tingkah sang buah hati. Hal itu ia ungkapkan lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya.

Tampak di sana sulung dari keluarga Gen Halilintar ini memajang potret Ameena yang sedang duduk di sofa. Dalam foto unggahannya tersebut, sang buah hati tampil menggemaskan mengenakan baju branded Fendi.

Ameena lantas menatap ke arah bidikan kamera saat seseorang mengabadikan potretnya tersebut. Mengiringi unggahannya, Atta mengaku mendapatkan potret Ameena dari Aurel.


Kendati begitu, Atta mengatakan bahwa ia kini jadi ingin lekas pulang karena merindukan sang buah hati. Apalagi setelah ia dibuat gemas melihat Ameena yang duduk manis bak sedang lagi di tongkrongan.

Baru Usia 3 Bulan, Atta Halilintar Gemas Lihat Ameena Duduk Bak Lagi Di Tongkrongan

Instagram

"Masyaallah gaya mu neng 3 bulan dah minta duduk sambil nongkrong. dikirimin mamahnya photo ini langsung otw pulanng mao gigit," tulis Atta sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, Senin (13/6).

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mengaku ikut dibuat gemas melihat potret Ameena tersebut.

"3 bulan udh bisa nongkrong, dulu aku ngapain yaa waktu 3 bulan 😭" tulis seorang netter. "Anaknya udah gedee aja papsss, embul bgtttttt kaya roti sobek 😘😘😘" sahut lainnya. "MasyaAllah.. Cutie mochi. Sehat dan bahagia selalu The Atta Fams 😍" timpal yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait