Puput Bongkar Doddy Sudrajat Sangat Jarang Salat Jumat, Inikah Penyebab Auranya Jadi Suram?
Instagram/puput100ly
Selebriti

Puput membongkar sosok Doddy Sudrajat yang merupakan ayah Vanessa Angel ketika membalas komentar netizen. Sebelumnya pembahasan soal aura wajah Doddy pun ramai diperbincangkan.

WowKeren - Sosok Doddy Sudrajat yang merupakan ayah mendiang Vanessa Angel masih meresahkan publik. Diketahui Doddy tak akur dengan sang besan, Haji Faisal gara-gara hak perwalian cucu mereka, Gala Sky Andriansyah.

Sementara itu sosok Doddy baru-baru ini dibongkar oleh mantan istrinya yang bernama Puput. Ketika membalas komentar netizen, Puput mengungkap bahwa mantan suaminya itu jarang salat Jumat.

"Boro-boro jumatan saja sangat jarang," balas Puput seperti dikutip dari akun @official_supporters17. Netizen pun langsung mengomentari informasi yang dibongkar Puput.

Beberapa netizen menduga aura kelam Doddy karena wajahnya tak pernah terkena air wudhu. Bahkan ada juga netizen yang menyentil ketika Doddy ziarah ke makam Vanessa namun tak pernah terlihat membaca doa.


Doddy Sudrajat

Instagram

"Pantesan aura mukanya codot gelap, buram, suram dan aur-auran, ternyata jarang kena air wudhu," sindir netizen. "Pantesan mukanya suram karena jarang kena air wudhu," timpal netizen lain.

"Oh Masya Allah pntesan di kuburan gk pernah baca Yassin ...gk bisa sholat dan bisa ngaji ya kakek ..pantes hati kamu gelap mukamu pun gelap," kata akun @lidya***. "Kmrn senggol makam mamanya va..lgsg doddot ke makam..skrg di senggol ga sholat..ntar ada vido ato foto dodot lg sholat.." sambung akun @amme***. "Muka crminan hati y guysss,,," tambah akun @adelia***.

"Ziarah ke makam aja g prnh ada video dia lg baca yasin.Yg ada sbk foto2 pencitraan aja," komentar akun @arif***. "Pantesan itu setan betah di tubuh pak doddy gk pernah di baca ayat2 .. mungkin ni pak doddy kebanyakkan nonton fsinetron indosiar sebagai suami yg kejam," tambah akun @ahmad***.

Sementara itu sebelumnya Doddy sempat diramal akan meninggal tragis karena diduga diracun. Doddy juga sempat curhat dikirimi santet bunga 7 rupa. Menurut cenayang, santet itu dikirim untuk menyerang kesehatan Doddy. Namun netizen menyindir wajah Doddy yang tampak kelam.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait