Ikut Berduka, Momen Raisa Persembahkan Lagu Untuk Keluarga Ridwan Kamil Bikin Haru
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa menjadi salah satu orang yang berduka atas meninggalnya putra Ridwan Kamil, Eril. Kendati begitu, ia pun mempersembahkan sebuah lagu untuk keluarga Gubernur jawa Barat tersebut.

WowKeren - Raisa menjadi salah satu orang yang berduka atas meninggalnya putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Kendati begitu, Raisa mempersembahkan lagu "Jangan Cepat Berlalu" untuk keluarga Gubernur Jawa Barat tersebut.

Kala itu Raisa didapuk untuk mengisi konser Now Playing Festival 2022 yang digelar di Brigif, Cimahi pada Jumat 10 Juni 2022. "Yang waktu itu gak tahu akan sepanjang atau sependek apa. Gak ada yang tahu berlalunya itu cepat atau berlalunya lambat," ungkap Raisa dari atas panggung.

Lebih lanjut, Raisa lantas mengungkapkan bahwa ia ingin mengajak para penonton memberikan semangat untuk keluarga Ridwan kamil. Sehingga lagu "Jangan Cepat Berlalu" itu dipersembahkan untuk Ridwan kamil dan keluarganya.

"Dan juga sekalian aku pengen ngomong dari kemarin air mataku habis dikuras dengan berita-berita tentang almarhum Eril, jadi kita malam hari ini kirim energy yang baik yuk, untuk keluarga yang ditinggalkan, untuk almarhum, dan juga lagu yang ini aku dedikasikan buat kang Emil dan keluarga, buat teh Lia," paparnya.


Raisa juga mengungkapkan bahwa lagu tersebut sangat berarti untuknya. Ia pun berharap agar para penonton bisa menikmati lagu itu dan meresapi makna dari setiap liriknya.

"Lagu ini salah satu lagu yang paling berarti dan bermakna buat aku, kalau belum tahu lagunya, gak papa semoga bisa dengar liriknya, kalau udah tahu lagunya kita nyanyi bareng-bareng ya, kita rasakan sama-sama. Judulnya jangan cepat berlalu," pungkas Raisa.

Lebih lanjut, momen tersebut kini menjadi perbincangan dan videonya pun viral di media sosial. Tampak banyak netter mengaku terharu melihat Raisa mempersembahkan lagu untuk keluarga Ridwan Kamil.

"Bener-bener mengandung bawang sampai sekarang, bisa ikutan sesedih ini gue," tulis seorang netter. "Selamat jalan A Eril, semua sayang Eril," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait