Sikap Nikita Mirzani Saat Disawer Rp 100 Ribu Kala Nyanyi Disorot, Dibandingkan dengan Penyanyi Ini
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Beredar video Nikita Mirzani tampil bernyanyi di salah satu tempat yang diduga kelab malam, sikap saat disawer Rp 100 ribu oleh salah satu pengunjung jadi sorotan.

WowKeren - Apapun yang berkaitan dengan Nikita Mirzani memang selalu ramai menjadi perbincangan. Terbaru, beredar video terkait Nikita Mirzani yang ramai menjadi buah bibir di kalangan warganet.

Rupanya beredar video saat Nikita tampil bernyanyi di sebuah tempat yang diduga adalah kelab malam. Dalam video, Nikita tampak bersemangat saat bernyanyi.

Penampilan Nikita ini pun tampak dinikmati oleh para pengunjung. Bahkan ada salah seorang pengunjung memberikan uang saweran sebesar Rp 100 ribu pada Nikita.

Pengunjung itu pun berusaha untuk memberikan uang tersebut. Tak lama, Nikita rupanya langsung mengambil uang saweran tersebut dan kembali bernyanyi.

Nikita sendiri tampil seksi dengan baju terbuka. Pasalnya ia terlihat mengenakan crop top berwarna hitam yang menyerupai bra. Sementara itu untuk bawahan, ia memilih celana hitam panjang.



Sikap Nikita Mirzani Saat Disawer Rp 100 Ribu Kala Nyanyi Disorot, Dibandingkan dengan Penyanyi Ini

Sumber: Instagram

Penampilan Nikita itu pun ramai dikomentari. Namun banyak netter rupanya lebih menyoroti sikap Nikita saat mengambil uang saweran. Rupanya banyak netter menyindir sikap Nikita yang disebut malu-malu tapi mau.

Netter pun menyindir soal kekayaan Nikita. Pasalnya Nikita yang kerap mengaku sebagai orang kaya ternyata masih tetap mengambil uang saweran Rp 100 ribu tersebut. Ada pun netter yang membandingkan Nikita dengan Syahrini karena sikapnya tersebut.

"Harganya segitu #eh," tulis akun @ly****mi. "Malu malu mau.. 😂😂😂," seloroh akun @yu****un. "Sawer 100k diambil min, dlu syahrini disawer dolar sama hotman paris dia nolak lho," timpal akun @di*****ty.

Meski begitu, ada pun netter yang menanggapi sebaliknya. Pasalnya mereka justru memuji sikap Nikita yang dianggap tak sombong dan menghargai siapa saja.

"Bagus nyai menghargai uang berapapun, karna susah nyari uang tuh," tulis akun @cu*****03. "Luamayan 100rb. Gue juga sikat sih," komen akun @me****ra. "Gak enak nolak rejeki nanti di bilang sombong klo gak di ambil," imbuh akun @*****yyso.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait