Shandy Aulia Ungkap Petik Pelajaran Ini Lihat Claire Masih Ceria dan Aktif Saat Sakit
instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia bagikan sikap sang putri Claire yang masih begitu ceria dan aktif meski tengah dirawat di sebuah Rumah Sakit dengan kondisi tangan diinfus, pesannya tuai banyak reaksi salut.

WowKeren - Shandy Aulia baru-baru ini membagikan kabar terkait kesehatan sang putri, Claire, yang agaknya tengah menurun. Melalui akun Instagram miliknya, Shandy membagikan potret saat menamani sang buah hati yang diduga tengah di rawat di rumah sakit. Tangan Claire bahkan juga sudah dipasang infus di salah satu sisinya.

Shandy lantas membagikan dua buah potret manis bersama sang putri. Salah satunya ia berdiri dan merangkul Claire, sementara foto lain diambil saat keduanya berada di ranjang rumah sakit.

Sayangnya Shandy Aulia tak menjelaskan sakit apa yang diderita oleh putrinya. Artis cantik tersebut hanya mendoakan agar Claire segera sembuh. Ia juga berterima kasih untuk doa yang juga berdatangan dari banyak orang untuk sang buah hati.

Get well soon my strong baby girl @missclaireherbowo I pray to God to give you strength to get back soon. Mommy love you sooo muchhh,” ujar Shandy Aulia. “Thank you everyone for every prayer and support for Claire. May God bless you all.

Shandy Aulia Ungkap Petik Pelajaran Ini Lihat Claire Masih Ceria dan Aktif Saat Sakit

Instagram/@shandyaulia

Sementara selanjutnya, Shandy kembali membagikan kabar terbaru dari putrinya yang sedang dirawat di sebuah rumah sakit ini. Berbeda drai sebelumnya, Claire tak lagi tampak lemas. Alih-alih, bocah cantik ini justru sangat ceria dan masih begitu aktif.


Kali ini Claire terlihat dengan semangat berjoget di atas tempat tidur di kamar rumah sakit tempatnya dirawat. Meski dengan selang infus di salah satu tangannya, namun Claire masih sangat ceria dan lincah dalam menari mengikuti lagu yang ia dengarkan.

Sikap Claire ini rupanya membuat Shandy Aulia memetik sebuah pelajaran. Menurutnya, ia belajar dari Claire tentang arti menghadapi segala masa dalam hidup dengan sukacita dan banyak berdoa.

Shandy Aulia Ungkap Petik Pelajaran Ini Lihat Claire Masih Ceria dan Aktif Saat Sakit

Instagram/@shandyaulia

Claire mengajarkan mommy apa itu arti sukacita dalam segala hal... keadaan baik ataupun sedang tidak baik. @missclaireherbowo,” tulis Shandy Aulia. “1 Tesalonika 5:16-18. Bersukacitalah selalu, berdoa terus-menerus, bersyukur dalam semua keadaan kerana ini adalah kehendak Tuhan untuk kamu dalam Kristus Yesus,” pungkasnya.

Sementara itu, beberapa netizen dan rekan artis pun bermunculan melalui kolom komentar. Mereka tak kalah dibuat salut melihat sikap ceria dan aktif baby Claire. Sementara itu, doa untuk kesembuhannya pun tak kalah berdatangan dan menggema dengan cepat.

Anak kuat, anak ceria, gws claire,” tulis akun @gusli*****. “Lagi sakit di infus meringis (tanda silang), Lagi sakit di infus happy (tanda centang), Gemes bgt Claire get well soon anak cantik,” sebut @tiara*****. “Lekas pulih anak baik, masih sakit tp tetep ceria claire,” sambung @litta*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait