Lee Sung Kyung Beber Caranya Perankan Ketua Tim PR Agensi di 'Shooting Stars', Ada Persiapan Khusus?
Instagram/tvn_drama
TV

Setelah 'Shooting Stars' berakhir, Lee Sung Kyung membagikan bagaimana perasaannya membintangi drama ini. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Drama tvN "Shooting Stars" telah menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (11/6) lalu. Setelah tamat, Lee Sung Kyung selaku pemeran utama wanita membicarakan berbagai hal menarik tentang perannya sebagai Oh Han Byul.

Oh Han Byul digambarkan sebagai kepala tim PR (public relations) di sebuah agensi hiburan bernama Starforce Entertainment. Karena status tersebut, dia harus selalu siap untuk menangani masalah setiap artis di agensinya.

Mengenai penampilannya dalam drama ini, Lee Sung Kyung berkata, "Dia sangat mirip denganku dalam hal mencintai pekerjaan. Aku iri dengan kepribadian keren Han Byul dan kemampuan kerjanya yang baik."

Dia melanjutkan, "Dalam karya ini, alih-alih transformasi baru, aku membangun karakter Han Byul yang ramah sehingga ada banyak orang yang bisa berempati dan merasakan kegembiraan. Aku berhati-hati untuk tidak kehilangan kesenangan di bagian itu."

Peran itu sendiri sangat erat kaitannya dengan status Lee Sung Kyung sebagai seorang selebriti karena dia berteman baik dengan orang-orang di agensinya, termasuk anggota tim PR. Karena itulah dia akhirnya dapat memainkan karakter tersebut dengan baik tanpa melakukan persiapan khusus.


Lee Sung Kyung berbagi, "Aku telah bersahabat dengan tim periklanan dan anggota tim hubungan masyarakat dan aku sering berbagi kesulitan serta emosi mereka. Aku bisa memainkan karakter Han Byul dengan nyaman dengan saran profesional yang kudapatkan secara alami dalam kehidupan sehari-hariku."

Dia menambahkan, "Saat aku berakting sebagai kepala tim PR, aku berpikir, 'Ini adalah pekerjaan yang sulit dilakukan tanpa cinta dan hasrat tulus untuk para aktor. Ada banyak masa-masa sulit saat bekerja untuk aktor, tapi biar bagaimanapun, aku merasa bahwa mereka adalah orang-orang yang mencintai dan mendukung aktor sehingga (para bintang ini) menerima ulasan yang baik dan berkembang.' Aku senang bisa memainkan karakter yang luar biasa."

Terakhir, Lee Sung Kyung mengungkap perasaan sedihnya karena drama ini telah berakhir. Dia memaparkan, "Bagiku, 'Shooting Stars' adalah karya yang penuh dengan 'ketulusan'. Bahkan sebelum syuting selesai, aku sudah merasa sedih, tidak ingin berpisah dan juga merindukannya."

"Kata-kata itu tampaknya menjadi bukti ketulusanku karena aku sangat menikmati bekerja dengan tim dan kenangan akan pekerjaan itu sangat membahagiakan," ungkapnya. "'Shooting Stars' adalah karya yang kusyukuri karena aku bisa merasakan betapa beruntungnya membuat semua orang merasa aman dan bahagia."

"Selain itu, merupakan hal yang baik untuk sepenuhnya membenamkan diri dalam karakter Han Byul karena para aktor dan staf dengan tulus bekerja di setiap adegan dan sangat peduli dengan satu sama lain," pungkasnya.

Sementara itu, "Shooting Stars" menampilkan akhir bahagia karena Gong Tae Sung (Kim Young Dae) akhirnya go public dengan Oh Han Byul. Dengan jalan cerita yang menarik, episode terakhir drama ini mengalami sedikit peningkatan rating jadi 1,5 persen secara nasional.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru