Seo In Guk dan Oh Yeon Seo Cs Tampil Penuh Warna, Tim Produksi 'Cafe Minamdang' Bocorkan Kesegaran
TV

KBS2 baru saja merilis poster terbaru 'Cafe Minamdang' yang menyegarkan di mana Seo In Guk dan Oh Yeon Seo cs tampil bersama. Tim produksi memberikan bocoran soal ini.

WowKeren - Drama mendatang KBS2, "Cafe Minamdang" telah merilis poster grup berisi para pemeran utama. Mendukung jalan cerita, Seo In Guk, Oh Yeon Seo, Kang Mina dan Kwak Si Yang tampil menyegarkan di dalam poster tersebut.

Berdasarkan web novel populer berjudul sama, "Cafe Minamdang" adalah drama komedi misteri tentang dukun palsu Nam Han Joon (Seo In Guk) sekaligus mantan profiler. Suatu hari, Nam Ha Joon harus terlibat dengan Han Jae Hee (Oh Yeon Seo), seorang detektif unit kejahatan kekerasan yang bersemangat membela keadilan.

Poster terbaru mengungkapkan Nam Han Joon, Han Jae Hee, Nam Hye Joon (Kang Mina) dan Gong Soo Chul (Kwak Si Yang) berpose bersama dengan latar belakang jimat berwarna-warni. Menariknya, masing-masing karakter berdandan sesuai dengan karakternya.

Nam Han Joon mengenakan setelan berwarna mint sambul memancarkan karisma kuat dengan tatapan tajam. Han Jae Hee tampak penuh gata di dalam balutan pakaian serba hitam, auranya memancarkan rasa percaya diri dan ekspresinya tampak penuh tekad.


Seo In Guk dan Oh Yeon Seo Cs Tampil Penuh Warna, Tim Produksi \'Cafe Minamdang\' Bocorkan Kesegaran

Source: KBS

Kwak Si Yang menunjukkan pesona ganda yang menggemaskan seorang Gong Soo Chul, barista Kafe Minandang dengan poni pendek dan pakaian kasualnya. Di sisi lain Nam Han Joon, ada adik perempuannya Nam Hye Joon yang merupakan hacker jenius. Nam Hye Joon tampak berpose santai dengan tangan di saku, memperlihatkan kepribadiannya yang riang.

Poster yang baru dirilis meningkatkan antisipasi pemirsa tentang kisah investigasi kacau yang dilakukan Han Jae Hee dengan anggota Kafe Minamdang. Pasalnya kedua belah pihak bak kutub berseberangan di mana Han Jae Hee taat aturan, sedangkan Nam Han Joon cs cenderung melanggar peraturan. Pemirsa penasaran dengan interaksi karakter yang berbeda-beda dalam menegakkan keadilan.

Tim prododuksi membocorkan, "Dalam drama ini, pesta menyegarkan dari karakter yang menangkap orang-orang yang lebih menakutkan daripada hantu akan terungkap. Kami akan menghadirkan tawa dan katarsis melalui cerita yang menggembirakan dan dapat dinikmati seluruh keluarga, jadi tolong nantikan.

Sementara itu, "Cafe Minamdang" bisa mulai disaksikan pada 27 Juni mendatang. Sebagai pengganti "Bloody Heart", drama ini bakal mengisi slot tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:50 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru