Mesra di Atas Panggung, Momen Ariel NOAH Sentuh Paha Bunga Citra Lestari Disorot
Selebriti

Duet bareng, Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari tampil mesra layaknya sepasang kekasih. Momen Ariel sentuh paha Bunga Citra Lestari pun ramai jadi sorotan.

WowKeren - Bukan hal yang baru diketahui jika Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) kerap dijodohkan oleh para penggemar. Hal itu lantaran keduanya dianggap cocok satu sama lain.

Terbaru, Ariel dan BCL rupanya dipertemukan di satu panggung yang sama. Keduanya tampil di panggung Now Playing Festival 2022 di Brigif Cimahi, Bandung, Sabtu (11/6).

Keduanya pun berduet menyanyikan lagu "Mencari Cinta" serta "Menghapus Jejakmu". Dalam aksi duetnya itu, Ariel dan BCL terlihat mesra layaknya sepasang kekasih.

Pasalnya Ariel dan BCL terlihat mesra berpegangan tangan sambil saling berpandangan. Keduanya pun terlihat asyik menari bersama.


Para penonton pun histeris melihat kemesraan keduanya itu. Tampaknya, teriakan penonton tersebut membuat Ariel bersemangat untuk melancarkan aksi mesranya di atas panggung.

Pasalnya menunju akhir lagu, Ariel lantas memeluk BCL. Sementara BCL terlihat pasrah dan menjatuhkan tubuhnya dalam pekukan Ariel. Ayah satu anak ini pun dengan sigap menangkap tubuh BCL sambil memegang pahanya.

Kenesraan keduanya itu pun ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya mengaku terbawa perasaan alias baper dengan kemesraan Ariel dan BCL tersebut. Netter pun semakin ramai menjodohkan keduanya.

"Mereka yg pegangan aku yang baperr ... Suerrr," tulis netter. "Duet tiada tandingan ARLBCL.. duet maut..bikin bapar se Indonesia 🔥," komen netter lainnya.

"Iih duet yg GK ad duanya mereka trlihat bgitu mesra banget Ariel Bcl SMG kalian brjodooooh," sambung yang lain. "Dah lah Ril ..kamu jng , tuunjukan kegantle anmu buat lamar Bcl .cocok bnget , nikmati ms tua bersama .dah itu sja lah 😍," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru