Iko Uwais Dilaporkan Kasus Penganiayaan, Billy Syahputra Teman Satu Tongkrongan Bongkar Sifat Asli
Selebriti

Aktor Iko Uwais mendadak membuat gempar karena dipolisikan atas dugaan penganiayaan. Teman satu tongkrongan, Billy Syahputra yang mendengar kabar ini membongkar sifat aslinya.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktor laga Iko Uwais yang dipolisikan atas dugaan penganiayaan terhadap seorang pria bernama Rudi. Suami Audy Item diduga melakukan pemukulan usai terlibat cekcok mulut dengan korban.

Billy Syahputra selaku teman satu tongkrongan di salah satu klub sepak bola selebriti, memberikan tanggapan. Adik mendiang Olga Syahputra itu pun membongkar sifat asli Iko di antara para sahabat.

"Oh, ya... mendengar sih ya mendengar. Karena kan memang temen kita juga di salah satu Celebriti Footbal Club jadi cuma mendengar aja sih," kata Billy Syahputra dikutip dari saluran YouTube KH Infotainment yang tayang pada Senin (13/6).

Menurut Billy, Iko Uwais adalah orang yang baik dan tidak pernah emosi. Bahkan sosok Iko yang ramah terhadap siapapun membuat Billy tak percaya temannya itu terjerat kasus penganiayaan.

"Setau gue Bang Iko orangnya baik loh, dan orangnya nggak pernah emosi. Friendly dengan siapapun. Tapi dengan kejadian ini... ini sebenernya kejadiannya bener atau memang bener?" tanya Billy.


Lingkar pertemanan mereka pun sudah mendengar kabar Iko Uwais dilaporkan ke Polresta Bekasi atas dugaan penganiayaan. Namun mereka tidak membahas lebih lanjut ketika bertemu.

"Pertama tahu dari temen-temen di grup, dan pas di sini nggak ada pembahasan. Cuma denger-denger aja. Mudah-mudahan gue sih sebagai teman semoga semuanya baik-baik aja. Bismillah aja," bebernya.

"Nggak (emosional), baik banget. Bang Iko mah baik banget dia friendly banget dengan siapapun. Dengan kejadian ini justru itu... nggak tahu gue," ujar Billy.

Lebih lanjut, Billy Syahputra enggan berkomentar lebih banyak karena takut salah ngomong. Namun ia senantiasa mendoakan temannya yang terbaik. Billy menduga jika kasus yang menimpa Iko Uwais adalah kesalahpahaman.

"Gue nggak mau terlalu banyak ngomong takut salah nih. Intinya gue mendoakan Bang Iko kalau memang ini terjadi. Tapi gue yakin Bang Iko orangnya baik, dan pastinya kalau ini terjadi mohon maaf kalau salah, mungkin ada kesalahpahaman," tutup Billy Syahputra.

Sementara itu, laporan terhadap Iko Uwais tercatat dengan nomor LP/B/ 1737 / VI/2022/SPKT: Sat Reskrim/Polres Metro Bekasi Kota/Polda Metro Jaya, tanggal 11 Juni 2022. Audy Item yang diduga sedang bersama dengan suami berpotensi ikut terseret kasus ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait