Celine Evangelista Tolak Ajakan Nikah Pria Beristri Dengan Jatah Rp2 M Per Bulan, Alasannya Cerdas!
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista menceritakan pengalaman pernah ditawari menikah dengan pria beristri padahal sudah diiming-iming dengan jatah bulanan Rp 2 miliar. Namun ternyata Celine menolak tawaran menggiurkan itu.

WowKeren - Celine Evangelista menceritakan pengalaman pernah diajak menikah oleh pria beristri. Namun tawaran itu datang dengan syarat yakni Celine tak boleh bekerja lagi. Pria beristri itu pun berjanji akan memberikan uang bulanan pada Celine sebesar Rp 2 miliar.

"Jadi ditawarin nih nikah mau gak nikah gitu, jadi istri kesekian gitu kan, tidak boleh bekerja lagi, sebulan gue dikasih 2 M untuk gue pribadi, di luar kebutuhan gue semuanya transportasi, semuanya," cerita Celine Evangelista dalam video singkat yang diunggah akun @gosipnyinyir2.

Namun Celine menolak meski dapat tawaran menggiurkan tersebut. Janda Stefan William ini mengaku lebih baik bekerja sendiri. "Tapi gue gak mau, gue mendingan kerja aja," ungkanya.

Celine lalu menjelaskan alasannya menolak pria beristri itu karena tidak cinta. Celine mengatakan ingin punya pasangan yang dia cintai bukan karena alasan uang.

"Karena gue gak ada cinta sama orang itu ngapain gue makan duit, gue realistis aja nih kalau gue mah cari pasangan yang gue cintai, bukan karena dia siapa, bukan karena dia punya apa, mau ngasih gue apa bukan," jelas Celine.


Aktris 30 tahun ini kemudian melanjutkan penjelasannya soal tidak mau jadi wanita simpanan. Celine lebih memilih bekerja keras sendiri daripada mendapatkan uang dari pasangan.

"Kalau gue cuma berpikir gue aja mau hidup enak, mau dapat duit aja atau misalnya mau jadi simpenan atau mau apa , yaudah dari dulu aja gak usah kerja repot amat begini tiap hari di TV, kan capek, mendingan gue di rumah leha-leha, liburan di luar negeri, gue aja sampai sekarang belum ke luar negeri udah bertahun-tahun," pungkas Celine.

Postingan tentang Celine itu pun langsung diserbu beragam komentar dari netizen. Tak sedikit dari netizen yang salut dengan sikap Celine yang menolak ajakan menikah pria beristri dengan iming-iming uang Rp 2 miliar tersebut. Walau beberapa netizen meragukan kebenaran cerita Celine, yang lain justru meyakini sang aktris bercerita jujur apa adanya.

"'Sampe gakeluar negeri bertahun' salut bgt ibu baik utamain finansialnya untuk anak dia semoga lancar rezeki," kata akun @elna***. "Kek nya dia jujurr..sebab ex laki2 nya juga ga kaya2 amat..krn emg mungkin dia cari cinta..eh pas nikah dapatnya laki yg ga peka juga...sabar mba.." sambung akun @fenny***. "Kayanya dia memang jujur itu karena yang bikin aku yakin dari perkataannya yang terakhir 'udah bertahun tahun gak keluar negeri' dia pun pasti mikir sampai kapan mau jadi simpanan orang juga," tambah akun @nisa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait