Tersentuh, Sahrul Gunawan Beber Isi Pidato Ridwan Kamil Soal Kepergian Eril di Usia 23 Tahun
Instagram/sahrulgunawanofficial
Selebriti

Sahrul Gunawan bagikan potongan pidato dari Ridwan Kamil usai kepergian sang putra tercinta Emmeril Kahn Mumtadz, simak begini isinya yang bikin hati tersentuh.

WowKeren - Sahrul Gunawan rupanya turut mengantarkan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril ke peristirahatan terakhirnya. Sahrul kemudian membagikan foto saat ia ikut menaburkan bunga di atas pusara putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini.

Tak hanya itu, Sahrul Gunawan juga membagikan potret Ridwan Kamil dan sang istri saat berada di pemakaman. Seniman sekaligus politisi 46 tahun itu juga membagikan suasana pemakaman Eril dimana banyak orang yang ikut merasakan duka dan kehilangan juga menghadiri prosesi kala itu.

Tak hanya dari prosesi pemakaman, Sahrul Gunawan kemudian menuliskan kembali pidato yang disampaikan oleh Ridwan Kamil. Pidato sang Gubernur ini yang begitu menyentuh hati Sahrul Gunawan. Pidato itu sendiri tak lain tentang kepergian sang putra tercinta.

Ridwan Kamil menyampaikan bagaimana kepergian Eril juga diiringi dengan kasih sayang dari ribuan orang. Meski harus pergi di usia yang masih sangat muda, namun Ridwan Kamil meyakini hal tersebut sebagai tanda Tuhan begitu mencintai putranya.


Tersentuh mendengar pidato dari gubernur jawa barat ayahanda dari Emmeril Khan Mumtaz, ‘Eril hadir ke dunia ini mendatangkan kasih sayang bagi orang tuanya dan pergi dengan mendatangkan kasih sayang dari semua orang. 23 tahun bukan waktu yang cukup untuk mengukir prestasi, namun Allah lebih sayang dengan kebaikan yang disembunyikannya dan menyelamatkannya dari berbuat kekhilafan nanti didunia’,” ungkap Sahrul Gunawan terkait isi pidato Ridwan Kamil yang begitu menyentuh.

Kini Sahrul Gunawan turut menyampaikan salam perpisahannya kepada Eril. Sahrul mendoakan Eril kini tenang dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

Selamat jalan anak soleh, insyaAllah ditempatkan ditempat terbaik disisiNya. allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu,” pungkasnya.

Melalui unggahan Sahrul Gunawan di atas, publik kembali memyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Eril. Warganet juga menuliskan doa untuk almarhum serta kembali memuji kebaikannya semasa hidup .

Aamiin ya Robb...selamat jalan A Eril ..syurga menantimu,” ujar akun @siti*****. “Aamiin Ya Allah.. Kebaikan Apa Yang Kamu Lakukan Ril? Jutaan Orang mendoakan mu dan Mengantarkan Mu ke Tempat Peristirahatan Terakhir Mu, Rest In Love Eril,” sambung @nurul****. “Aamiin ya Allah...smg kita semua bisa mentauladani kebaikan ananda Eril,” tanda @aisyah******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait