Patut Dinanti, Ini Bocoran Cameo Penting 'Alchemy of Souls'
tvN
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Alchemy of Souls', tim produksi merilis foto adegan beberapa cameo penting drama ini. Intip potret mereka dan penjelasan tim produksi berikut ini.

WowKeren - Drama mendatang tvN "Alchemy of Souls" telah merilis beberapa foto baru untuk menarik perhatian pemirsa. Foto ini menampilkan Joo Sang Wook, Park Byung Eun dan Yeom Hye Ran yang akan menjadi cameo.

"Alchemy of Souls" adalah drama roman fantasi berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau peta. Drama ini akan menceritakan kisah karakter yang nasibnya menjadi bengkok karena sihir yang menukar jiwa orang.

Joo Sang Wook akan berperan sebagai Jang Gang, kepala Cheonbugwan sekaligus ayah dari Jang Wook (Lee Jae Wook). Selain tatapannya yang menawan, Jang Gang juga memancarkan aura yang tak terbantahkan sebagai salah satu orang paling terampil di Daeho.

Park Byung Eun berperan sebagai Go Sung raja Daeho sebelumnya. Sebagai mantan kaisar, Go Sung memiliki tatapan yang kuat dan mampu melihat risiko yang akan terjadi. Hal ini akhirnya membuat pemirsa bertanya-tanya tentang insiden apa yang akan dialaminya.


Terakhir, Yeom Hye Ran berperan sebagai wanita paruh baya yang misterius. Dalam diamnya, dia tampak tegang, cemas dan waspada seolah sangat mengkhawatirkan sesuatu yang memiliki dampak besar.

Patut Dinanti, Ini Bocoran Cameo Penting \'Alchemy of Souls\'

Source: tvN

Untuk mengiringi perilisan tersebut, tim produksi "Alchemy of Souls" turut memberi bocoran menarik tentang peran ketiganya. Tim produksi berkata, "Joo Sang Wook, Park Byung Eun dan Yeom Hye Ran membawa kekuatan yang dapat diandalkan untuk 'Alchemy of Souls', sejak minggu pertama penayangan."

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada ketiga aktor karena dengan senang hati muncul, meskipun jadwal mereka sibuk. Karena karakter yang diperankan oleh aktor-aktor ini memainkan peran yang sangat penting dalam perkembangan 'Alchemy of Souls', silakan lihat penampilan spesial mereka melalui siaran," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Alchemy of Souls" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Our Blues" pada akhir pekan malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Jung So Min dan Hwang Minhyun ini akan mulai tayang pada 18 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait