Sempat Kaget, Kim Young Dae Beber Perlakuan Choi Ji Woo Kepadanya di Lokasi 'Shooting Stars'
Instagram/tvn_drama
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Young Dae turut mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan aktris senior Choi Ji Woo di 'Shooting Stars'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Senin (13/6), Kim Young Dae berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas berakhirnya drama tvN "Shooting Stars". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk pengalamannya bekerjasama dengan aktris senior Choi Ji Woo.

Dalam drama ini sendiri mereka berperan sebagai ibu dan anak yang memiliki hubungan buruk sejak lama. Choi Ji Woo berperan sebagai aktris papan atas bernama Eun Si Woo yang menyembunyikan anaknya, Gong Tae Sung (Kim Young Dae), demi mengejar kariernya.

Eun Si Woo juga jarang ada untuk Gong Tae Sung bahkan di masa-masa paling sulit. Karena itulah Gong Tae Sung sangat membenci ibunya sampai dia menyadari bahwa sang ibu sedang sakit parah.

Selama wawancara, Kim Young Dae mengaku sangat bersyukur bisa beradu akting dengan Choi Ji Woo yang dikenal sebagai aktris legendaris Korea. Dia juga merasa nyaman saat syuting karena Choi Ji Woo merawatnya dengan baik.

Kim Young Dae menuturkan, "Aku ingat pernah menonton 'Winter Sonata' (drama hit Choi Ji Woo di masa lalu). Sebenarnya aku kaget saat melihatnya. Namun dia memperlakukanku dengan sangat nyaman sehingga dia dengan cepat memecahkan kecanggungan. Aku juga menerima bantuan."


Dia melanjutkan, "Karena dia adalah seorang ibu, aku juga merasa lebih sayang kepada ibuku dalam drama tersebut. Itu adalah suatu kehormatan (untuk berakting dengannya)."

Kim Young Dae kemudian berbicara tentang chemistry-nya dengan Jin Ho Eun, yang berperan sebagai manajer Gong Tae Sung, Byun Jung Yeol. Dia mengatakan bahwa mereka telah mengenal sejak lama karena berasal dari agensi yang sama, sehingga tak mengalami banyak kesulitan saat beradu akting.

Dia berkata, "Dia adalah seorang junior dari perusahaan yang sama. Yang spesial, dia adalah teman yang telah kukenal sebelum debut. Kami juga sudah saling kenal sejak masih di bawah umur dan kami bertukar pendapat, 'Bukankah aneh kita bertemu di tempat kerja?'"

"Dia merasa nyaman di lokasi syuting, bertukar ide tanpa ragu-ragu dan banyak bercanda. Jadi itu adalah hubungan di mana lelucon muncul sebagai akting. Itu terasa menyenangkan. Jika aku bisa bertemu dengannya di proyek berikutnya, aku ingin bertemu dengannya lagi kapanpun," pungkasnya.

Sementara itu, "Shooting Stars" menampilkan akhir bahagia karena Gong Tae Sung akhirnya go public dengan Oh Han Byul (Lee Sung Kyung). Dengan jalan cerita yang menarik, episode terakhir drama ini mengalami sedikit peningkatan rating jadi 1,5 persen secara nasional.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru