Rian Pamer Foto Jadul Jelang Perayaan 20 Tahun D'Masiv, 2 Hal Ini Paling Banyak Disorot
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Rian sang vokalis bagikan foto super jadul sebelum merayakan 20 tahun karier bersama anggota band D’Masiv, netter heboh soroti dua hal ini dari unggahannya.

WowKeren - Rian Ekky Pradipta baru saja membuat sebuah unggahan baru di laman Instagram pribadinya. Akan tetapi bukan tentang dirinya sendiri, vokalis tersebut membagikan sebuah kenangan dengan para anggota band D'Masiv lainnya. Menariknya, Rian mengunggah foto yang cukup jadul alias jaman dulu bersama para member D’Masiv ini.

Unggahan ini sendiri rupanya dibuat Rian khusus jelang peringatan 20 tahun D’Masiv berdiri. Momen itu akan segera terjadi pada bulan Maret tahun 2023 yang akan datang.

Karena itu Rian pun bak bernostalgia dengan awal karier lewat foto tersebut. Rian tak hanya membahas awal karier dengan teman-teman yang masih sama, namun juga mengingat persamaan mimpi-mimpi besar mereka dulu.

Maret tahun depan @dmasivbandofficial 20 tahun.. masih dengan personil yang sama .. dan masih dengan mimpi mimpi besar yang sama,” ujar Rian D’Masiv di Instagram, Selasa (14/6).

Tak hanya sekadar bernostalgia, Rian rupanya juga mengisyaratkan tentang perayaan istimewa di 20 tahun D’Masiv nantinya. Ia pun meminta tanggapan fans untuk acara tersebut. “Kira2 20 tahun D’MASIV nanti enak nya bikin apa ya??” tanya sang vokalis.


Sementara itu mengakhiri ceritanya, Rian juga tak lupa untuk mengungkapkan tanggal pengambilan foto jadul tersebut. Benar saja, potret itu rupanya diambil saat mereka masih remaja tepatnya sekitar 18 hingga 19 tahun silam.“Foto di ambil sekitar tahun 2005 waktu kita masih umur 18-19 tahun,” kata Rian D’Masiv.

Sementara itu netter sontak heboh mengomentari unggahan Rian di atas. Rupanay ada dua hal yang paling banyak menyita perhatian dari postingan sang vokalis kali ini. Salah satunya tentu penampilan Rian cs yang pernah hits di zamannya. Warganet pun memberikan beragam komentar kocak khususnya untuk gaya rambut para personel D’Masiv ini.

Waktu masih manggung di inbox dan dahsyat nii yaa bng,” seloroh akun @kholis*****. “Pasti kebawa My chemical romance,” celetuk @ariz*****. “Rambutnya gaya apa bang @rianekkypradipta,” sedang goda akun @riva*****.

Selain itu, hal lain yang tak kalah  disorot adalah pertanyaan D’Masiv. Warganet sontak menunjukkan antusias dengan meninggalkan beragam saran dan tanggapan untuk perayaan ulang tahun band idola mereka ini di tahun mendatang. Beberapa komentar itu pun berisi doa mengharapkan D’Masiv bisa segera menggelar tur dunia.

WORLD TOUR BISAA YOKK BANGGGGG,” seru @nadiya******. “Konser keliling dunia dong bang,” sahut @deni*****. “Kolab atau Rilis single lagu ciptaan masiver aja, dibikin lomba lewat Youtube, lagu yg cocok dgn D'Masiv langsung Angkut,” sedang saran akun @imam*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait